Wijin Sering 'Sentil' Gisel Soal Gaya Berpakaian

Wijin Sering ‘Sentil’ Gisel Soal Gaya Berpakaian

Heboh.com, Jakarta – Penyanyi cantik Gisella Anastasia selalu menjadi bahan omongan warganet. Segala sesuatu yang Gisel lakukan akan selalu mendapat komentar warganet baik itu positif maupun negatif. Hal yang sama berlaku dengan hubungan cintanya dengan pebasket, Wijaya Saputra atau Wijin.

Beberapa waktu lalu, Gisel dan Wijin muncul dalam salah satu unggah milik presenter Jessica Iskandar atau Jedar. Dalam unggahan tersebut, Gisel, Jedar dan yang lain tengah berkampanye soal pentingnya olahraga. Terlihat Jedar sedang dirangkul tunangannya yakni Richard Kyle sementara Gisel dirangkul oleh Wijin. Di foto tersebut juga ada Sri Devi yang tak lain adalah sahabat Gisel. Semuanya mengenakan pakaian olahraga dengan pose senyum lebar.

“Mau sehat harus cinta olahraga kayak kita..” tulis Jedar di keterangan fotonya.

Unggahan dan caption foto tersebut memang biasa saja namun, bukan warganet namanya kalau tidak berkomentar. Mata jeli warganet menyoroti celana olahraga yang dikenakan Gisel. Dalam foto itu, Gisel mengenakan celana berwarna kulit sehingga ia terlihat seperti tidak memakai celana.

“Hadeuh itu ka Gisel.. celananya koq gt sih.. 🙀,” ujar salah satu warganet.

“Otak Netizen emang ngeresssss di liat baik2 dia pkai apa? Gak laki gak perempuan otak kalian pkirannya jorokk 🤣🤣🤣🤣🤣,” ujar akun lainnya.

Namun, komentar-komentar ini tidak ditanggapi oleh Gisel dan Jedar.

Sebelumnya, Gisel pernah tersandung kasus video syur yang diduga mirip dengan dirinya. Saat kasus itu menguar, ternyata sang kekasih, Wijin pernah mengingatkan Gisel untuk meminta kepada kekasihnya itu untuk mengenakan pakaian yang lebih tertutup.

“Kalau soal itu, dia (Wijin) sering ngomelin. Dia (Wijin) kemarin sempet, ‘Makanya saya selalu ingetin kamu buat pakaiannya’. Saya balas, ‘Eits kesempatan nih’,” ujar Gisel.

Gisel kemudian beralasan jika pakaian yang ia kenakan selalu sesuai dengan keadaan yang ada. 

“Bukannya saya nggak mau nurut, cuma kalau masalah itu yang penting jadi diri. Untuk baju, saya merasa selalu bisa menempatkan diri untuk berpakaian seperti apa, di mana, suasana apa. Sampai saat ini, saya masih tetap jadi diri saya sendiri, nggak pengin jadi palsu-palsu. Cuma ya pastinya makin umur makin sadar diri, pelan-pelan proses (berubah),” ungkap Gisel.

sumber gambar: instagram/gisel_la

Baca Ini Juga YUK!
Raffi Ahmad dan Gigi Belum Siap Tambah Momongan?
Uang Perdamaian Kriss Hatta Senilai 150 Juta Tak Dianggap

Leave a Reply