GFriend Gelar Showcase Tanpa Penonton Untuk Mengantisipasi Virus Corona

GFriend Gelar Showcase Tanpa Penonton Untuk Mengantisipasi Virus Corona

Heboh.com, Jakarta – Girl grup GFriend baru saja menggelar showcase comeback album terbarunya pada Senin (3/2). Namun, showcase kali ini berbeda dengan showcase pada umumnya. Showcase comeback yang digelar GFriend ini rupanya tak dihadiri oleh penonton. Keputusan tersebut diambil lantaran mengantisipasi dalam menghindari wabah virus yang sedang marak, yaitu virus corona. 

“Kesehatan dan keselamatan penonton dan artis adalah prioritas kami. Sehingga, showcase akan dilakukan tanpa penonton,” tulis Source Music selaku agensi GFriend. 

Konser tersebut juga diketahui menjadi penanda kembalinya GFriend lewat album terbarunya, Labyrinth. Meskipun tanpa penonton, para Buddy, sebutan untuk penggemar girl grup GFriend tetap bisa melihat penampilan idolanya itu. GFriend pertama kali membawakan lagu Crossroads, lagu andalan dalam album Labyrinth. 

Lagu Crossroads mengisahkan tentang perumpamaan seseorang yang berada di sebuah persimpangan dan harus memilih untuk tetap tinggal atau memilih arah kehidupannya dan maju. 

Agensi GFriend pun memastikan para penggemar yang membeli tiket untuk menyaksikan idolanya, Sowon, Yerin, Eunha, Yuju, SinB, dan Umji akan menerima pengembalian dana secara penuh. Walaupun begitu, penggemar cukup menyayangkan pembatalan tersebut mengingat ini merupakan album pertama GFriend setelah Source Music diakuisisi Big Hit Entertainment. 

Source Image: instagram/gfriendofficial