Keponakan Ashanty, Millen Cyrus Diciduk Karena Kasus Narkoba

Keponakan Ashanty, Millen Cyrus Diciduk Karena Kasus Narkoba
Millen Cyrus

Heboh.com, Jakarta - Kabar mengejutkan datang dari selebgram yang juga keponakan dari Ashanty, Millen Cyrus. Pemilik nama asli Millendaru ini ditangkap di kepolisian Polres Pelabuhan Tanjung Priok karena dugaan kepemilikan narkoba jenis sabu. Millen diamankan pada Sabtu (21/11/2020) sekitar pukul 00.05 WIB. Penangkapan tersebut terjadi di sebuah hotel di Jakarta Utara. 

Dilansir dari detik.com, Kapolres Pelabuhan Tanjung Priok AKBP Ahrie Sonta membenarkan kabar tersebut. "Kami amankan satu buah paket narkotika jenis sabu," terangnya. 

Selain sabu, polisi juga menyita barang bukti berupa alat isap atau bong. Pihak berwajib masih melakukan pemeriksaan terhadap Millen. Selain waktu, lokasi serta barang bukti, belum ada info tambahan terkait penangkapan Millen tersebut. Termasuk hasil tes pemeriksaan urine. 

Baca Yuk!
Tiga Bagian Tubuh Millendaru yang Sudah Tersentuh Pisau Bedah
Deretan Pria yang Pernah Dikabarkan Dekat dengan Millen. Terakhir Bule Rusia!

Kabar ini sangat mengejutkan mengingat Millen akhir-akhir ini menunjukan kesibukannya di Bali. Ia fokus menjalani pekerjaannya sebagai selebgram dan model. Belakangan ia kembali dekat dengan Ashanty dan keluarga. Beberapa kali Millen muncul di vlog keluarga Anang Hermansyah ketika sedang berlibur di Bali. 

Sosok Millen memang sering menjadi kontroversi lantaran keputusannya untuk mengubah beberapa bagian tubuhnya terutama payudara. Namun ia mengaku tak akan melakukan operasi kelamin seperti dikabarkan selama ini. 

Baca Yuk!
Inilah Sosok Zulfikar Pemeran Jamal di Preman Pensiun yang Kembali Tertangkap Karena Kasus Narkoba
Terkuak! Inilah Alasan Reza Artamevia Menggunakan Narkoba Lagi!