Laudya Cynthia Bella Menghapus Semua Foto Bersama Engku Emran, Ada Apa?

Laudya Cynthia Bella Menghapus Semua Foto Bersama Engku Emran, Ada Apa?
Laudya Cynthia Bella Menghapus Semua Foto Bersama Engku Emran, Ada Apa?

Heboh.com, Jakarta – Laudya Cynthia Bella kembali diterpa oleh kabar yang kurang mengenakkan. Kabar tersebut berkaitan dengan pernikahannya dengan Engku Emran. Bella diketahui telah menghapus foto-fotonya bersama pengusaha Malaysia itu di akun Instagramnya, termasuk dengan foto pernikahan mereka. 

Namun, foto-foto kebersamaannya dengan Engku Aleesya, putri Emran dengan mantan istrinya terdahulu tidak ikut serta dihapus oleh Bella. Unggahan Bella terakhir kini menjadi sorotan warganet. Ia mengunggah ulang video dari akun @murottal.allatangi yang berisikan Surat Al-Anbiya ayat 34-35. Sebelumnya, Bella juga mengutip kalimat dari HR. Muslim, no. 2653 yang diunggah di Instagramnya.

“Tak ada yang abadi,” tulis Bella di Instagram pada Minggu, 16 Februari 2020.

“Allah telah mencatat takdir setiap makhluk 50.000 tahun sebelum penciptaan langit dan bumi,” tulis Bella di Instagram pada Sabtu, 8 Februari 2020. 

Namun jika melihat dari akun Instagram milik Engku Emran, masih ada foto-foto kebersamaannya dengan Bella dan juga putrinya. Foto profil akun Instagram Emran juga masih menggunakan foto Bella dan putrinya. Keduanya juga terlihat kompak untuk membatasi kolom komentar. 

Diketahui jika pasangan yang menikah pada 4 Agustus 2017 di Malaysia ini kini tinggal secara terpisah. Emran di Malaysia sedangkan Bella berada di Jakarta. Keduanya sudah tak lagi terlihat bersama mengingat keduanya sama-sama disibukkan oleh pekerjaan mereka. 

Pada awal bulan Oktober lalu, Bella pernah mengunggah foto-foto kebersamaannya dengan sang suami. Ia menuliskan bahwa foto-fotonya dengan suami itu mungkin akan menjadi unggahan terakhir kali, sepulang mereka beribadah haji. 

Tindakan Bella tersebut diduga dipicu karena kekesalannya lantaran suaminya banyak dikagumi wanita. Ia merasa perlu untuk membatasi gambar-gambar kemesraannya. Sadar bahwa unggahannya itu memicu polemik, Bella memutuskan untuk menghapusnya. 

Source: instagram/engku.aleesyaemran