12 Gaya Rambut yang Cocok untuk Anda Berdasarkan Zodiak

Mengganti gaya rambut bisa jadi langkah seru untuk mengawali tahun 2019. Terlebih untuk Anda yang merasa jenuh dengan gaya rambut yang monoton dan itu-itu saja. Selain tampil lebih segar, transformasi gaya rambut membawa dampak positif pada kondisi psikis Anda, lho. Untuk Anda yang ingin melakukan perubahan gaya rambut namun bingung memilih model yang tepat, ada 12 hair style berdasarkan zodiak yang patut untuk dicoba. Simak daftarnya di bawah ini!

1. Aries (21 Maret-19 April)
Aries punya karakter yang bold, dinamis, dan dominan. Untuk mengimbangi kepribadian kuat Aries, potongan rambut pixie bisa jadi pilihan tepat. Sedangkan untuk Aries yang tak menyukai rambut pendek, bisa coba mewarnai rambut panjangnya dengan warna-warni ceria. Seperti pink, merah, hijau, atau ungu.


2. Taurus (20 April – 20 Mei)
Taurus yang kalem cocok dengan rambut ikal yang digerai alami. Tak ada salahnya untuk melakukan perm atau permanent blow di salon langganan Anda. Untuk menambah volume, Taurus bisa melakukan highlight berwarna coklat atau ash grey.


3. Gemini (21 Mei – 21 Juni)
Gemini yang ceria, fun, dan manis cocok dengan potongan rambut bob asimetris. Selain menambah kesan energik, Gemini pun akan terlihat awet muda.Gemini juga bisa mencatok atau melakukan perm pada rambut bob agar terlihat lebih playful serta modern. Anda juga bisa mewarnai rambut dengan warna-warna manis seperti pink atau ungu.


4. Cancer (21 Juni – 22 Juli)
Cancer yang sensitif selalu cocok dengan gaya rambut klasik. Rambut lurus atau ikal sebatas bahu jadi hairstyle yang paling aman untuk Cancer.


5. Leo (23 Juli – 22 Agustus)
Perempuan Leo terkenal kreatif, seksi, dan berkepribadian kuat. Rambut bob sebahu yang dikeriting ala Korean wave bisa jadi hairstyle yang sempurna untuk Leo. Model rambut yang praktis ini cocok dengan sifat Leo yang ogah ribet.


6. Virgo (23 Agustus – 22 September)
Virgo yang charming cocok dengan potongan rambut feminin. Medium cut dengan sentuhan sleek wave akan menonjolkan keanggunan Anda. Sesekali, Virgo bisa menata rambutnya dengan gayasleek ponytail yang cantik.


7. Libra (23 September – 22 Oktober)
Libra senang dengan keindahan. Oleh karenanya, rambut lurus yang dibiarkan tergerai indah jadi model rambut teraman untuk Anda. Agar rambut lurus terlihat lebih feminin dan tak monoton, beri sentuhanhighlight berwarna kontras. Seperti blonde atau cokelat muda.


8. Scorpio (23 Oktober – 21 November)
Misterius dan sulit ditebak. Scorpio yang fearless cocok dengan perubahan warna rambut yang ekstrem. Jika saat ini Anda berambut panjang, tak ada salahnya memangkas habis rambut Anda jadi bob sebatas bahu. Sedangkan untuk Scorpio berambut pendek, bisa mewarnai rambutnya dengan warna-warna cerah. Coba sesuatu yang baru!


9. Sagitarius (22 November – 21 Desember)
Sagitarius dikenal spontan dan gemar bereksperimen. Potonganshaggy dengan sedikit layer bisa jadi gaya rambut yang pas untuk dicoba. Jangan lupa untuk beri sentuhanhighlight, ya!


10. Capricorn (22 Desember – 19 Januari)
Capricorn yang tegas dan profesional cocok dengan potongan rambut yang serius pula. Potongan layer yang di blow-dry rapi atau lurus sebatas bahu jadi potongan rambut teraman untuk Capricorn. Klasik danchic!


11. Aquarius (20 Januari – 18 Februari)
Aquarius yang ramah,quirky, dan aktif cocok dengan gaya rambut klasik. Medium layer yang diperm modern bisa jadi pilihan tepat. Gaya rambut ini merupakan yang tersimpel untuk Aquarius.


12. Pisces (19 Februari – 20 Maret)
Pisces merupakan zodiak yang romantis dan manis. Oleh karenanya, rambut wavy yang bergelombang jadihairstyle sempurna untuk Anda. Tatanan rambut low-maintenance ini memberi sentuhan feminin sekaligus natural pada penampilan Pisces. Cocok untuk semua tipe rambut, khususnya Pisces berambut tipis.
Dari 12 gaya rambut ini, mana yang paling Anda suka?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *