3 Café Instagramable di Jakarta Untuk Liburan Akhir Tahun Ala Hebohdotcom !

 

Akhir pekan saatnya bersantai sambil menyegarkan pikiran. Nongkrong di kafe bersama keluarga atau teman bisa jadi pilihan, berikut rekomendasi kafenya. Jika bosan dengan kafe biasa yang monoton. Coba sambangi beberapa kafe di Jakarta punya konsep piknik. Selain bisa makan enak, kafe ini juga bisa jadi tempat melepas penat.

1. Twin House – Cipete
Kafe yang satu ini berlokasi di Cipete, Jakarta Selatan. Makanan dan minuman enak bisa dinikmati di kafe ini. Selain itu konsep kafenya juga unik. Ada area indoor dan outdoor yang bisa dijadikan tempat nongkrong. Waktu paling pas menyambangi kafe ini adalah sore hari. Anda bisa nongkrong sambil menikmati akhir pekan.

2. Indodiner – Pluit
Tempat instagram lain baru untuk direkomendasikan, IndoDiner, bar dan restoran yang terletak di Pluit, Jakarta Utara, dekat Emporium Pluit Mall dengan dekorasi konsep restoran yang unik dalam warna pastel. Restoran ini memiliki dua lantai dengan konsep interior restoran bernostalgia dengan ubin hitam dan putih, lampu neon termasuk kursi meja makan klasik.

Tempat paling instagram dari Indodiner adalah area lantai dua dengan dekorasi pastel pink penuh dari kursi bar, langit-langit, bahkan lantainya berwarna merah jambu. Pastikan untuk memeriksa area toilet juga karena terlihat retro dengan ubin hitam dan putih ditambah pipa selang bensin merah muda, yang menjelaskan mengapa tempat ini sangat populer di instagram. Siapa pun dapat dengan mudah setuju bahwa dekorasi yang lucu adalah titik penjualan Indodiner yang utama tetapi secara mengejutkan makanannya juga sangat enak.

3. Piknik in – Wisma Arif Lebak Bulus
Liburan di Jakarta, menawarkan ruang nongkrong di tepi kolam renang tropis yang nyaman, PikNik di Wisma Arif Inn membuat liburan cepat dan menyenangkan tanpa benar-benar meninggalkan kesibukan kota Jakarta. Selama musim liburan yang panjang ini, saya tidak memiliki rencana perjalanan, kami hanya ingin menikmati Jakarta tanpa kemacetan sehingga liburan termudah akan mengunjungi kafe terbaru dan paling keren di kota. Salah satu temuan terbaru favorit kami adalah PikNik cafe. Mengunjungi PikNik Cafe memberi kita getaran liburan musim panas yang menyenangkan, rasanya seperti kita mengunjungi kafe hip di Bali.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *