Ini Dia 5 Warna Hijab Yang Bisa Buat Wajahmu Cerah

Buat kalian heboers yang pakai hijab, apasih masalah yang sering dialami? Biasanya, beberapa orang merasa kulitnya terlihat menjadi kusam atau tak bersinar cerah ketika memakai hijab dengan warna tertentu. Sekarang, kita kasih tips nih buat kalian para hijabers agar tetap terlihat cerah dengan beberapa warna hijab. Yuk disimak!

Yang pertama, ada warna Hitam dan Abu-abu.

Tak hanya untuk hijab, warna hitam dan abu-abu merupakan warna netral. Semua jenis kulit bisa memakainya tanpa khawatir terlihat kusam atau sebagainya. Namun ternyata, warna ini akan terlihat lebih cerah pada perempuan memiliki warna kulit fair atau cerah.

Jika kalian termasuk memiliki jenis kulit cerah, hindari pemilihan warna pastel, beige atau warna-warna muda lainnya, hal itu dikarenakan bisa membuat kulit terlihat pucat. Namun, tetap bisa digunakan jika dipadukan dengan warna lipstik terang untuk membuat kulit terlihat makin cerah.

Kedua, warna Pastel.

Warna pastel adalah pilihan yang cocok untuk kulit sawo matang. Warna-warna pastel seperti hijau tosca, pink, dusty pink, atau warna pastel lainnya pasti dapat membuat wajah menjadi lebih cerah. Tak hanya hijab polos saja, heboers juga bisa menggunakan hijab dengan motif yang warna dasarnya warna pastel. Untuk kulit sawo matang, hindari warna-warna gelap atau pekat seperti cokelat tua atau oren, karena bisa membuat kulit terlihat gelap.

Ketiga, warna Pink dan Merah.

Rata-rata, perempuan Indonesia memiliki kulit kuning langsat yang cocok untuk menggunakan hijab warna pink dan merah. Namun, jika menggunakan hijab berwarna ini, heboers harus menyesuaikannya dengan warna lipstick. Jika warna hijab kalian sudah terang, kalian bisa pakai lipstik yang natural seperti warna nude.

Keempat, Warna Biru tua dan Maroon.

Kulit Indonesia lainnya itu ialah sawo matang. Jangan khawatir, dengan pilihan warna hijab yang tepat bisa membuat wajah kamu akan terlihat lebih cerah. Warna biru tua dan maroon akan membuat wajah kamu lebih cerah. Tetapi, ada beberapa warna hijab yang baiknya untuk kamu hindari, seperti warna kuning, hijau, cokelat tua, dan oren.

Kelima, Warna Cokelat muda dan Nude.

Dengan hijab warna cokelat muda atau nude ini tentunya bisa dipakai oleh semua warna kulit. Warna ini dapat membuat kulit wajah terlihat lebih cerah dan manis.

Nah itu dia heboers beberapa tips mengenai warna hijab yang bisa kalian gunakan sekaligus mencerahkan wajah kalian. Jangan lupa padukan warna hijab sesuai dengan outfit yang sedang dipakai. Sesuaikan dengan warna atasan atau bawahan yang sedang kamu pakai. Pemilihan warna hijab yang tepat dapat menambah rasa percaya diri, lho.

Sekarang, heboers sudah tahu kan mau pakai hijab warna apa?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *