Hati-hati! 3 Penyakit Berbahaya Ini Akan Serang Milenial

Generasi milenial merupakan sebuah istilah yang sering ditujukan kepada para remaja saat ini. Generasi milenial lebih cenderung menganut sistem kehidupan yang modern, dan cepat. Kebiasaan milenial sangat gemar mengonsumsi junk food dengan alasan praktis dan mengenyangkan. Padahal, dari kebiasaan itulah akan muncul berbagai penyakit yang berbahaya. Yuk simak tiga penyakit yang berbahaya bagi Milenial!

  1. Obesitas

Kecenderungan generasi milenial dikatakan sebagai generasi yang memiliki risiko obesitas tinggi. Risiko itu didapat karena kebanyakan jarang bergerak dan memilih bermalas-malasan serta mengonsumsi junk food.

  1. Stroke

Peningkatan tingkat stroke di kalangan anak muda melengkapi peningkatan lain dalam faktor risiko penyakit jantung. Penyebabnya adalah kelainan jantung bawaan, merokok, dan migrain. Penggunaan obat-obatan terlarang dapat berperan dalam peningkatan stroke akut.

  1. Diabetes

Kebiasaan mengonsumsi makanan tidak sehat seperti gorengan, junk food, dan makanan manis oleh generasi milenial juga akan memicu penyakit diabetes. Konsumsi gula dengan berlebihan inilah yang akhirnya menyebabkan tubuh mengalami resistensi insulin dan akhirnya membuat fungsi pankreas terganggu.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *