Ini Gerak Gerik Pasangan Saat Selingkuh

Hubungan percintaan yang bertahan lama dan terlihat bahagia belum tentu benar-benar  baik. Saat sudah merasa bahagia mungkin ada sebagian orang yang memiliki perasaan takut akan kesetiaan pasangannya. Nah kali ini ada beberapa gerak gerik yang menandakan pasanganmu selingkuh. Apa saja gerak geriknya?

  1. Kasih sayang yang berlebihan

Ketika pasangan kamu berselingkuh Ia cenderung meningkatkan perhatiannya padamu untuk menutupi perselingkuhannya tersebut.

  1. Sering lembur

Perhatikan jadwal kerja atau jadwal kuliah pasangan kamu. Ketika Ia menjadi sering pulang terlambat kamu patut curiga. Namun jangan langsung perlihatkan itu pada pasanganmu ya.

  1. Tak pernah lepas dari Handphone

Ketika kamu sedang bersama pasanganmu sedang bermain handphone namun sembunyi-sembunyi kamu juga patut curiga. Kemungkinan pasanganmu sedang menutupi komunikasinya dengan lawan jenis dan itu adalah petunjuk utama hubungan gelap pasangan kamu.

  1. Mendadak Peduli Penampilan

Coba kamu ingat-ingat lagi bagaimana biasanya penampilan pasangan kamu. Jika tiba-tiba Ia mendadak sering berkaca, ikut gym tanpa alasan jelas, diet padahal dia hobi ngemil kamu patut curigai ya guys!

  1. Mulai Menghindar

Ketika pasangan selingkuh, pasti dia akan mencari-cari alasan untuk tidak bertemu dengan kamu. Mulai dengan alasan lembur, ada kuliah tambahan, sampai alasan yang membawa-bawa orang tuanya.

Oke sekarang kamu sudah tau kan gerak gerik pasangan yang memiliki hubungan gelap di belakang kamu. Semoga kamu bisa terhindar dari pasangan yang mulai berselingkuh ya!

 

#Hebohdotcom #Perselingkuhan #GerakGerikSelingkuh

One thought on “Ini Gerak Gerik Pasangan Saat Selingkuh

  • April 11, 2019 at 10:13 am
    Permalink

    I’ve been browsing online more than three hours today, yet I never found any interesting article like yours. It is pretty worth enough for me. In my opinion, if all website owners and bloggers made good content as you did, the internet will be a lot more useful than ever before.

    Reply

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *