Ini Warna Pakaian yang Cocok Bagi Kamu Si Kulit Sawo Matang

Memiliki kulit putih dan cerah mungkin menjadi dambaan bagi setiap perempuan. Padahal tidak harus menjadi putih untuk menjadi perempuan yang cantik. Bagi kamu yang memiliki kulit sawo matang akan menjadi nilai lebih tersendiri. Sebab sekarang ini banyak perempuan yang bahkan ingin kulitnya terlihat lebih gelap agar lebih eksotis. Bagi kamu yang masih bingung memadu padankan warna pakaian yang cocok dengan kulit sawo matangmu, berikut tips-tipsnya :

  1. Warna pastel

Warna-warna pastel memberikan kesan segar dan juga feminin. Warna-warnanya yang lembut menimbulkan kesan cantik. Untuk menimbulkan kesan yang lebih modern, kamu bisa memadukan warna pastel dengan warna yang lebih lebih pekat.

  1. Warna Kuning

Pasti sebagian dari kamu yang berkulit sawo matang enggan menggunakan warna kuning sebagai warna kostum. Padahal warna kuning akan membuat kulit sawo matangmu terlihat lebih cerah. Warna kuning akan memberikan efek ceria dan segar. Coba kenakan pakaian dengan warna kuning mustard agar tidak terlihat berlebihan.

  1. Warna Ungu

Tidak menjadi masalah bagi kamu si kulit sawo matang memakai pakaian berwarna ungu. Warna ungu membuat kesan anggun bagi si pemakainya. Kamu bisa memadu padankan warna ungu magenta atau violet pada pakaianmu.

  1. Warna oranye atau tangerine

Warna oranye adalah salah satu warna yang menimbulkan kesan cerah dan segar. Tangerine sebagai salah satu famili dari warna oranye cocok digunakan bagi kamu si kulit sawo matang. Walaupun terkesan mencolok, tetapi tidak ada salahnya kamu mencoba memakai warna ini sebagai outfit kamu.

  1. Warna merah

Mengenakan pakaian dengan warna merah bagi si kulit sawo matang tidak akan berlebihan. Karena warna merah membuat kamu lebih elegan dan juga memberikan efek kehangatan. Warna merah, atau merah marun sekalipun cocok untuk jenis pakaian formal atau semiformal.

One thought on “Ini Warna Pakaian yang Cocok Bagi Kamu Si Kulit Sawo Matang

  • December 5, 2018 at 11:17 pm
    Permalink

    Hi. I have checked your heboh.com and i see you’ve got some duplicate content so probably it is
    the reason that you don’t rank high in google. But
    you can fix this issue fast. There is a tool that rewrites articles like human, just search in google: miftolo’s tools

    Reply

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *