Karakter Khas Orang Yang Lahir Bulan Oktober!

Karakter manusia berbeda-beda, untuk karakter berdasarkan bulan kelahiran, ada banyak hal yang dapat diungkap dari mereka yang lahir di bulan Oktober. Meski hampir sebagian besar orang Oktober dikenal sebagai pribadi yang kalem, tetapi ternyata masih banyak lagi karakter khas mereka yang dapat diungkap, mau tahu apa saja? Yuk, simak!

Pribadi yang kharismatik, orang yang lahir di bulan Oktober bisa dibilang sangat beruntung dalam hal popularitas. Mereka dengan mudah bisa menarik perhatian banyak orang. Hal ini dikarenakan mereka memiliki charisma yang cukup tinggi. Di samping itu, orang kelahiran bulan Oktober pada dasarnya pandai menenangkan hati orang lain.

Romantis, saat sedang jatuh cinta, orang kelahiran bulan Oktober tidak akan ragu untuk membuktikan perasaannya. Mereka juga bisa bersikap sangat manis pada pasangannya. Romantisme yang sering mereka tunjukkan bukan hanya pencitraan semata saja, melainkan benar-benar tulus. Hal inilah yang membuat banyak orang jadi mudah jatuh cinta pada orang yang lahir di bulan Oktober.

Dewasa secara emosional, karakter khas lainnya yang sering terlihat dari orang kelahiran Oktober adalah emosinya yang stabil. Mereka tahu betul bagaimana mengendalikan emosi yang tengah dirasakannya saat marah. Dibandingkan meluapkan amarahnya, mereka lebih memilih untuk tetap tenang dan menahan diri agar tidak menimbulkan keributan.

Punya optimisme yang tinggi, orang kelahiran Oktober memang dikenal sebagai pribadi yang fokus dan sangat optimis. Bagi mereka, tidak ada kata menyerah sebelum tujuan yang ditetapkan dapat tercapai. Hal ini lah yang membuat orang yang lahir di bulan Oktober sering dijadikan sosok pemimpin dan panutan bagi banyak orang.

Pemberi solusi yang baik, meski terkadang bisa jadi pendiam, orang kelahiran bulan Oktober sebenarnya adalah pemberi solusi yang terbaik. Saat mereka mulai mengatakan sesuatu, kemungkinan besar memang hal yang benar. Semua ini dikarenakan kemampuan analisa mereka memang cukup mumpuni dan sangat logis.        

Leave a Reply