Moisturizer Alami

Moisturizer Alami untuk Kulit Remaja

Heboh.com, Jakarta – Munculnya berbagai masalah kulit biasa terjadi pada masa remaja. Salah satu cara untuk merawat kulit adalah dengan menjaga kelembaban kulit. Menjaga kelembaban ini juga diperlukan untuk semua jenis kulit baik yang kering maupun berminyak. Berikut ini, kita akan membahas 5 moisturizer alami untuk kulit remaja.

Madu
Madu organik yang mentah secara alami anti bakteri, jadi ini adalah pengobatan jerawat yang efektif, membantu membersihkan pori-pori dan merupakan pembersih yang hebat.

Minyak zaitun 
Minyak zaitun telah digunakan selama berabad-abad sebagai pelembab. Antioksidan dan asam alami membantu memperkuat kulit untuk menciptakan penghalang alami terhadap efek berbahaya dari matahari.

Mentimun
Mentimun adalah sumber air yang sangat baik untuk tubuh kita, baik di dalam maupun di luar.  Sayuran ini juga membantu mengurangi kerutan dan mempromosikan kulit yang bercahaya, dan dapat mengobati bengkak di sekitar mata karena kandungan airnya yang tinggi.

Alpukat
Ketika dioles pada kulit kering, alpukat membantu melumasi setiap lapisan dermis kita. Tingginya kadar lemak dan vitamin seperti A, D dan E membantu kulit mempertahankan kelembaban dan bekerja sebagai anti-belasan.

Lidah Buaya
Lidah Buaya banyak digunakan dalam banyak produk perawatan kulit karena membantu melembabkan kulit tanpa membuatnya berminyak. Nutrisi seperti beta-karoten dan vitamin C dan E menjaga kulit tetap montok.

Leave a Reply