Pesepakbola Saddil Ramdani Dapat Penangguhan Penahanan, Status Tetap Tersangka

Beberapa waktu lalu bintang lapangan hijau Indonesia, Saddil Ramdani tersandung kasus penganiayaan. Dirinya terbukti melakukan penganiayaan terhadap ASR, gadis Desa Mlaras, Jombang. Saddil pun dipanggil pihak kepolisian Jombang dan sempat ditahan. Saddil Ramdani adalah salah satu pesepak bola berbakat dari klub Persela Lamongan sebagai pemain sayap. Kini Saddil dipanggil untuk memperkuat tim nasional Indonesia U-19.

 

Penangguhan penahanan Saddil didapat dari keluarga dan manajemen klub Persela Lamongan. Meskipun begitu, status Saddil masih sebagai tersangka kasus penganiayaan. Saddil pun telah meminta maaf kepada ASR dan pihak keluarga korban atas kejadian ini. Pihak keluarga dari korban mengatakan bahwa persoalan tersebut telah diselesaikan secara kekeluargaan.

 

ASR melaporkan Saddil ke Polres Lamongan karena melakukan penganiayaan. ASR tidak lain adalah pacar dari Saddil. Ketika itu ASR menemui Saddil saat di Lamongan, seusai berlaga di ajang Pilasa Asia u-19. Pertemuan Saddil dan ASR memicu adu mulut diantara keduanya. Karena tersulut emosi, Saddil mencakar wajah ASR. Tidak terima dengan perlakuan Saddil, ASR melaporkan Saddil.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *