Susah Move On, Ini Hal Yang Membuat Sulit Lupakan Mantan

Sebagian besar orang berusaha untuk dapat menghilangkan ingatan soal mantan dari pikiran. Akan tetapi hal itu tak semudah yang dibayangkan. Meskipun sudah berusaha semampumu, bukan hal yang mudah untuk benar-benar melupakannya. Ada beberapa kenangan yang kayaknya sudah banget dan nggak mau hilang dari pikiran bahkan membayang-bayangi setiap saat. Nah, berikut ini ada beberapa hal yang paling sulit dilupakan dari mantan, apa aja? Yuk simak berikut ini!

Melupakan masa-masa awal pacaran itu bukanlah hal yang mudah. Sebab masih ada banyak hal yang pertama kali dilakukan bersama-sama. Kalian tidak bisa lupa bagaimana indahnya masa-masa itu. Bahkan kalian mungkin masih mengingat tanggal jadian, iya nggak? Ketika hubungan kalian dan dia telah berakhir, pasti akan teringat hari-hari indah itu sebagai sesuatu yang menyakitkan. 

Dia mungkin punya beberapa kebiasaan yang kalian ketahui saat menjalin hubungan bersama. Entah itu kebiasaan baik atau pun kebiasaan yang buruk. Sulit untuk melupakan kebiasaan-kebiasaan itu meskipun hubungan kalian dan dia sebenarnya sudah berakhir. Kalian mungkin akan teringat kebiasaannya saat melihat orang lain yang melakukannya, itu menyedihkan, sih. 

Baca ini juga yuk:
Penggalan Lirik Lagu ‘Risalah Hati’ Ternyata Dibuat Maia Estianty?
Kembali Berkarir Di Indonesia, Cinta Laura Kubur Cita-Citanya Go Internasional?

Pernah nggak si kalian berjalan di suatu tempat lalu mencium aroma parfum yang sama seperti yang biasa dipakai mantanmu dulu? Kalian tidak bisa mengelak bahwa kalian masih mengingatnya dan ketika kalian mencium aromanya, kalian akan berpikir bahwa itu dia meski kenyataannya bukan. Meskipun itu hanya aroma parfum yang dipakai banyak orang, kalian akan tetap mengingat itu sebagai aroma mantanmu. 

Ketika bersama dulu, ia pasti pernah melontarkan kata-kata manis yang membuatmu tersipu. Meskipun tidak sering, tapi setidaknya ia pernah membuatmu tersenyum dengan kata-katanya. Kini, ketika hubungan kalian telah berakhir, kalian mungkin akan mengingat kata-kata itu dan merasa sedih saat tak sengaja mendengar orang lain mengucapkannya. 

Sama seperti masa-masa awal pacaran, hari saat kalian dan dia berakhir juga merupakan yang sulit dilupakan. Kalian mungkin bisa melupakan tanggalnya, tetapi kalian tidak bisa melupakan apa yang terjadi hari itu. Bagaimana hubungan kalian berakhir, kalian akan terus mengingat kesedihan dan kepahitan hari itu.