Tips Rindu LDR

Tips Atasi Rindu Karena LDR

Heboh.com, Jakarta – Long Distance Relationship atau lebih sering disebut LDR terkadang menjadi momok mengerikan bagi sebuah hubungan. Tak sedikit yang memilih menyerah karena merasa tak sanggup menjalani hubungan jarak jauh.

Rindu bisa menjadi permasalahan utama bagi para pejuang LDR. Apalagi tak semua orang bisa menahan rasa rindu atau kangen. Kalau sudah begini hubungan pun bisa berada di ujung tanduk.

Untuk itu, heboh.com merangkum tips agar para pasangan yang sedang LDR bisa mengatasi rasa rindu.

Menjadi produktif
Isi waktu kosong mu dengan mengerjakan berbagai kesibukan yang produktif sehingga bisa meredam rasa rindu Heboers pada pasangan.

Mencari pengalaman
Selain memiliki kesibukan yang positif, belajar berbagai hal baru juga mampu memanfaatkan waktumu.

Baca Juga:
Surga Tersembunyi Ini Hanya Ada Di Banyuwangi
Lagu Seru Buat Karaoke Asik Dengan Sahabat

Jalan-jalan
Solo travelling juga bisa menjadi pilihan yang menarik dalam membunuh waktu. Selain itu, jalan-jalan juga bisa menambah referensi mu untuk bepergian dengan pasangan di kemudian hari.

Mendekatkan diri dengan keluarga dan teman
Rindu bisa membuat orang merasa kesepian. Heboers bisa mencoba untuk mendekatkan diri dengan keluarga dan teman agar tidak terus menerus merasa sendirian.

Olahraga
Olahraga adalah salah satu cara terbaik yang bisa kamu lakukan di saat kamu merasa sedih. Selain kamu mendapatkan tubuh yang sehat, kamu juga akan memperoleh tubuh yang lebih kencang dan indah.

Source Image: https://www.kstarlive.com