Tips Fashion Buat Si Tubuh Curvy

Sebagian besar perempuan masih memiliki pandangan bahwa bertubuh langsing menjadi bentuk tubuh yang ideal. Padahal memiliki tubuh langsing tidak melulu sempurna. Seorang perempuan menjadi tampak menarik ketika dirinya nyaman menggunakan apa yang dia kenakan. Setiap perempuan memiliki bentuk tubuh yang berbeda-beda. Salah satunya yaitu bentuk curvy.

Bentuk tubuh curvy yaitu bentuk tubuh dimana pada bagian pinggang biasanya berukuran kecil, dan bagian pinggul, dada, serta bokong yang berukuran besar. Memilih pakaian bagi si tubuh curvy harus memiliiki trik khusus. Karena jika tidak sesuai menggunakan pakaian si tubuh curvy akan terlihat makin gemuk. Nah berikut tips memilih pakaian bagi kamu si pemilik tubuh curvy :

  1. Hindari menggunakan pakaian yang ukurannya terlalu kecil

Memilih ukurang yang lebih kecil dibanding ukuran aslinya membuat si tubuh curvy kurang nyaman. Beberapa orang menganggap bahwa menggunakan pakaian dengan ukuran yang lebih kecil bisa terlihat lebih langsing. Tetapi sebisa mungkin menggunakan pakaian yang sesuai dengan ukuran pakaian yang biasa dikenakan. Selain itu juga agar nyaman dan leluasa untuk bergerak.

  1. Hindari pakaian yang menggunakan banyak kerutan

Pakaian dengan motif kerutan mungkin terkesan lebih girly. Tetapi untuk kamu yang bertubuh curvy, menggunakan pakaian dengan banyak kerutan membuat tubuhmu terlihat semakin besar dan juga penuh. Sebaiknya pilih pakaian dengan model dan warna kombinasi yang secukupnya.  Sehingga si tubuh curvy bisa terlihat lebih langsing.

  1. Hindari pemakaian baju yang terlalu longgar

Seperti pemakaian baju yang terlalu kecil, hindari juga pemakaian baju yang terlalu longgar. Jenis pakaian model loose dan batwing akan memperlihatkan tubuh yang semakin besar. Tetapi jika kamu penyuka baju longgar, atasi dengan penggunaan belt atau blazer sepinggang. Agar terlihat bentuk tubuh untuk si tubuh curvy.

  1. Hindari penggunaan model flare yang terlalu besar

Penggunaan pakaian dengan potongan flare terlihat manis dikenakan. Tetapi bagi tubuh si curvy penggunaan pakaian dengan potongan flare disarankan jangan terlalu besar model flare nya. Hal itu dimaksudkan agar si tubuh curvy terlihat tidak terlalu besar .

.

Itu tadi hal-hal yang harus dihindari bagi kamu yang memiliki tubuh curvy. Semoga bermanfaat ya Heboers. Selamat mencoba!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *