Dituding ‘Gundik’, Siwi Widi Laporkan Akun Twitter @digeeembok

Heboh.com, Jakarta – Kasus penyelundupan “Harley” dan “Brompton” yang dilakukan oleh mantan Dirut PT. Garuda Indonesia, Tbk, Ari Askhara beberapa waktu lalu berbuntut panjang. Setelah kasus tersebut terkuak ke media, sebuah akun Twitter bernama @digeeembok menuliskan threat berupa kejanggalan yang terjadi di manajemen Maskapai Garuda Indonesia. 

Selain menyeret beberapa nama petinggi Garuda Indonesia, pemilik akun juga menuliskan nama-nama pramugari yang diduga menjadi ‘gundik’ atau wanita simpanan para petinggi maskapai burung biru tersebut. Salah satu pramugari yang diisukan terlibat adalah Siwi Widi. Tidak terima dituding sebagai ‘gundik’, Siwi bersama kuasa hukumnya, Elza Syarief kemudian melaporkan pemilik akun @digeeembok atas pencemaran nama baik.

“Pemberitaan yang (akun Twitter) digeeembok ini tidak benar karena itulah kita melaporkan kepada Kepolisian, ke Polda Metro Jaya bagian khusus cyber. Khususnya untuk mengetahui sumber manusia-manusia yang mengarang ini,” jelas Elza Syarief.

Siwi mengaku ia dan keluarganya merasa terganggu dengan threat yang beredar. Siwi kemudian mengungkap kondisi ibunya, Endang Hadimulyo. Setelah sebelumnya dirawat di rumah sakit pasca beredarnya berita ini. Kini, sang ibu sudah jauh lebih baik. Selain itu, perempuan 24 tahun tersebut menyebutkan kemungkinan ada persaingan kerja yang tidak sehat dan pengalihan isu sehingga menyeret namanya.

“Saya merasa saya tuh benar, dan saya berusaha untuk membuktikan semuanya. Atas pernyataan saya, itu tidak benar. Saya merasa ini persaingan kerja yang tidak sehat dalam pekerjaan saya,” ucap Siwi sambil menahan tangis.

source image: twitter.com/digeeembok

Baca Ini Juga YUK!
Kekayaan Judika dan Ello Akan Disita Terkait Investasi Bodong?
Anak Ayu Azhari Diciduk Terkait Transaksi Senpi