Gisel Ambil Tindakan Hukum Terkait Dugaan Video Syur

Gisella Anastasia benar-benar merasa dirugikan karena namanya dikaitkan dengan video asusila yang sedang ramai dibicarakan. Ia siap ambil jalur hukum dan melaporkan orang yang diduga sudah menuduhnya sebagai perempuan yang ada di dalam sebuah video tersebut. Gisel mengaku shock ketika pertama mendengar tentang video tersebut dari manajemennya. Ia merasa tidak pernah mengambil video yang tengah marak di media sosial. 

Video berdurasi kurang lebih 2 menit ini menunjukkan seorang perempuan tengah melakukan adegan tidak senonoh dengan kamera yang menyorot pada wajahnya. Jika dilihat sekilas, ada beberapa bagian wajah perempuan itu yang mirip dengan wajah ibu satu anak itu. Meskipun sebenarnya video memiliki resolusi rendah hingga sulit melihat sosok wanita dalam video.

Awalnya Gisel mengaku ada kemiripan antara dirinya dengan wanita di video tersebut. Namun kesamaan ini lumrah dimiliki orang wanita berwajah oriental sepertinya. Setelah beberapa detik akan terlihat jika wanita itu bukanlah Gisel. 

Baca Ini Juga Yuk:
‘Run Away’ TXT Baru Rilis Langsung Trending
Bahaya Yang Bisa Mengganggu Persiapan Pernikahan

“Kita kayak shock dulu pertama liat gambarnya, di face nya itu ada sedikit mirip-mirip, angle – angle tertentu. Cuman, kalau habis diginiin berapa detik kemudian ya nggak mungkinlah ini apaan. Kayak udah tau ini pasti ada yang berniat kurang baik gitu ke aku,” ujar Gisel.

Dengan video ini, Gisel merasa sangat dirugikan karena stigma yang telah berkembang dalam masyarakat tentangnya. Gisel pun mantap untuk mengambil jalur hukum bagi orang – orang yang telah mencemarkan namanya lewat video tersebut.

“Untuk meluruskan semuanya dan saya juga sudah konsultasi, udah ngobrol-ngobrol juga. Kali ini aku yang biasanya diem , kalau sekedar dibully bully segala macam tapi kalau sudah begini, sudah mengganggu lebih baik ambil jalur hukum aja,” jelas Gisel.

“Yang jahat itu yang nyatuin foto capture-an sama fotoku dan ditulisi kata ‘viral’. Membuat orang-orang berasumsi itu adalah saya, itu yang jahat,” lanjut Gisel.