Jasad Wanita Hamil Dalam Karung, Istri Siri TNI?

Penemuan jasad seorang wanita dalam keadaan hamil di Dusun Padang, Desa Segerang, Kecamatan Mapilli, Polewali Mandar, Sulawesi Barat pada Jumat (4/10). Jasad ini ditemukan di saluran irigasi oleh seorang petani yang sedang melintas. Petani ini menyebut bahwa ia mencium bau tak sedap. Setelah itu, petani tersebut melaporkan penemuan itu kepada Asril (33), karyawan PDAM Wonomulyo, yang kebetulan berada di sekitar lokasi. Asril pun segera melaporkan kejadian tersebut ke polisi. Sementara itu, menurut salah satu saksi, Sudirman, diduga karung itu baru hari ini dibuang pelaku. “Korbannya pakai baju bermotif warna hitam. Sehari sebelumnya warga tak menemukan adanya mencurigakan yang belakangan ternyata isinya adalah mayat perempuan yang dibuang di saluran irigasi,” ujar Sudirman, Jumat.

Setelah dilakukan penyelidikan, polisi menyatakan korban berinisial JM, berusia antara 30 – 40 tahun, dan diduga hamil karena perutnya membengkak. Pengungkapan identitas korban ini ternyata dibantu oleh warganet, beberapa warganet mengunggah foto jenazah korban dan dengan mudah dikenali oleh keluarga korban. Orang tua korban, Upo mengaku terakhir kali melihat JM meninggalkan rumahnya pada Selasa lalu. Sejak itu ia tak pernah lagi datang ke rumahnya hingga kabar buruk tentang kematian anaknya datang. “Saya tak menyangka kalau ia meninggal dengan cara tragis seperti ini. Sangat menyayat hati karena ditemukan dalam karung dan dibuang di saluran irigasi,” ujar Upo saat ditemui di Rumah Sakit Umum Daerah Polewali Mandar, Jumat kemarin.

Sampai saat ini, polisi masih mencari keberadaan dan identitas pelaku pembunuhan sadis ini. Yang mencurigakan adalah keberadaan suami dari JM yang ikut menghilang sejak Selasa(2/10). Suami JM, berinisial N, adalah seorang anggota TNI, N diketahui juga merupakan anggota Kodim 1402 Polmas. Menurut Upo, N diketahui terakhir kali meninggalkan rumah mertuanya di kelurahan Sidodadi, kecamatan Wonomulyo Polewali Mandar, sejak Selasa lalu. Menurut sumber di Makodim, selama ini N memang diketahui sedang punya masalah keluarga sejak menikah dengan istri sirinya, JM.

Leave a Reply