Jerry Aurum Memakai Narkoba Dari 2016, Denada Sudah Lama Tahu?

Ditangkap pada Rabu (19/6), Jerry Aurum ternyata sudah memakai narkoba dari tahun 2016. Berdasarkan laporan Kasubag Humas Polres Metro Jakarta Barat, M Marbun, fotografer ini memakai narkotika berupa pil ekstasi, satu paket ganja, dan tembakau gorila. Saat ini mantan istrinya, Denada, masih berada di Singapura untuk merawat anaknya, Shakira. Namun, berdasarkan manajernya, Risna, Denada sendiri merasa shock, kaget, dan merasa sedih karena ia sendiri juga baru mengetahui hal ini. Penyanyi kelahiran Desember 1978 itu juga belum sempat untuk mengunjungi mantan suaminya. “Mungkin ingin ke Jakarta untuk melihat kondisi Jerry. Tapi dia juga punya tanggung jawab karena Shakira di sana cuma sama Denada dan asisten,” kata Risna.

Sebelumnya fotografer profesional ini ditangkap oleh Polres Metro Jakarta. Kepala Satuan Narkoba Polres Metro Jakarta Barat, AKBP Erick Frendiz, juga membenarkan adanya penangkapan tersebut.  Fakta lainnya mengenai penangkapan Jerry adalah ia ditangkap di kawasan Cirendeu, Tangerang Selatan. Pemasok narkoba untuk Jerry merupakan kakak beradik berinisial F dan F. Pemeriksaan lebih lanjut mengenai hal ini masih dilaksanakan secara intensif dan belum diketahui apakah ini juga memasok kepada artis lainnya. Jerry diketahui memang berteman dann bergaul dengan dua pemasok ini.

“Awalnya karena pergaulan kemudian namanya narkoba adalah zat adikitif sehingga adanya kecanduan sampai saat ini,” kata Erick.

Jerry mengaku menyesal dan meminta maaf atas perbuatannya itu. Atas kasus narkoba yang menjeratnya ini, Jerry meminta maaf kepada seluruh pihak, termasuk keluarga. “Saya tidak akan mengulangi kebodohan ini lagi dan meminta maaf kepada seluruh teman-teman dan keluarga yang saya cintai,” tuturnya setelah menjalani pemeriksaan di Mapolres Jakarta Barat, Slipi, Selasa (25/6).

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *