Pangeran Harry dan Meghan Markle Keluar Dari Kerajaan?

Pangeran Harry dan Meghan Markle Keluar Dari Kerajaan?

Heboh.com, Jakarta – Kabar mengejutkan datang dari anggota keluarga Kerajaan Inggris. Pangeran Harry dan sang istri, Meghan Markle dikabarkan akan mundur dari anggota keluarga senior Kerajaan Inggris. Pengumuman tersebut diungkapkan langsung oleh keduanya melalui akun Instagram pada Kamis pagi (9/1/2020). 

“Setelah melakukan refleksi dan diskusi internal berbulan-bulan, kami sudah memilih melakukan transisi tahun ini untuk mulai membuat peran baru yang progres dalam lembaga ini. Kami berniat mundur sebagai anggota senior dari Royal Family dan bekerja secara mandiri, sambil terus mendukung Yang Mulia Ratu,” ujar caption tersebut.

Pangeran Harry dan Meghan Markle ingin hidup mandiri dan tidak lagi bergantung dalam hal finansial dari Kerajaan. Keduanya juga berencana akan menyeimbangkan kegiatan mereka di Inggris dan Amerika Utara. Kabarnya, mereka akan pindah ke Kanada, domisili Meghan ketika bekerja sebagai aktris. Mereka berharap bisa membesarkan putra mereka, Pangeran Archie sesuai kebudayaan asal Harry dan Meghan. 

Keduanya kemudian berterima kasih atas dukungan semua orang dan mereka akan segera memberitahu rencana mereka selanjutnya. Dikutip dari akun twitter @asumsico, Pangeran Harry mensesalkan perisakan yang dilakukan oleh media Inggris terhadap istrinya. Perisakan ini sama seperti yang dialami oleh ibunya mendiang Putri Diana.

“Aku telah kehilangan ibuku, dan sekarang, aku melihat istriku menjadi korban sistem kekuasaan yg sama,” ujar adik Pangeran William tersebut.

Pengumuman ini langsung dibanjiri komentar warganet. Banyak dari mereka yang kecewa dengan keputusan keduanya untuk pindah keluar dari Kerajaan Inggris. Tidak sedikit pula yang menyalahkan Meghan atas kepergiaan mereka dari Inggris.

“Sangat mengecewakan. Meghan mengapa Anda merusak keluarga kerajaan? Jika Anda tidak ingin gaya hidup yang mengapa Anda menikah Harry?,” ujar salah satu akun.

source image: instagram.com/sussexroyal

Baca Ini Juga YUK!
Kesha Ratuliu Akui Pernah Dipukul dan Diinjak Mantan Pacar
Selain Reynhard Sinaga, Ini Dia Predator Seks Paling Kejam di Dunia