Pencarian Istri dan Rekan Satu Grup Bandnya Selesai, Ifan Seventeen Tinggal Sendirian

Setelah kejadian tsunami yang melanda Selat Sunda, Ifan masih terus mencari di mana istri dan rekannya Andi, dari grup band Seventeen. Setelah pencarian selama dua hari itu, akhirnya Istri Ifan Seventeen, Dylan Sahara ditemukan. Sebelumnya Ifan banyak mendapat kabar, bahwa sang istri ditemukan selamat. Namun, jenazah Dylan ditemukan di RSUD Pandeglang.

Akhirnya, keluarga besar Seventeen sudah ditemukan seluruhnya. Sebelumnya, Bani dan Herman serta beberapa kru dan Oki Wijaya, selaku road manajer Seventeen sudah dikebumikan. Selanjutnya, jenazah Dylan diterbangkan ke Ponorogo, Jawa Timur. Sedangkan Andi diterbangkan ke Yogyakarta.

Dengan ungkapan “Alhamdulillah kita udah semobil lagi, yuk pulang yuk @dylan_sahara,” Ifan membagikan video melalui Instagram Storiesnya, yang terlihat berada satu mobil dengan jenazah istrinya. Kesedihan yang mendalam tentunya sangat dirasakan Ifan, terlihat dari tiap postingannya di akun instagram pribadinya tersebut. “Sob @andi_seventeen cepet pulang sob, aku tinggal sendiri sob, please” ungkap Ifan dalam salah satu keterangan foto unggahannya sebelum almarhum Andi ditemukan.

Semoga Ifan dan seluruh keluarga yang ditinggalkan diberi ketabahan dan kesabaran. Begitupun korban lainnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *