Sulli FX Meninggal Di Rumah Karena Depresi?

Kabar mengejutkan datang dari mantan personil girlband fx asal Korea Selatan, Sulli. Ia dikabarkan meninggal dunia pada Senin (14/10) pukul 15.21 waktu setempat. Dilansir dari instagram @k_wavesite, kabar tersebut dikonfirmasi oleh pihak kepolisian  Seongnam Sujeong. Manajer Sulli menemukan artis yang memulai debut dari kecil tersebut meninggal karena gantung diri di rumahnya. Seorang pejabat polisi menjelaskan bahwa Sulli menderita depresi berat, sehingga melakukan hal tersebut. Saat ini tidak ada kecurigaan jika Sulli mendapat perlakuan jahat dari orang lain atau kriminal.

Sulli diketahui baru saja merilis single dibawah naungan SM Entertainment berjudul Goblin. Single tersebut merupakan debut pertamanya setelah hengkang dari SM Entertainment dan menyatakan untuk bergabung lagi dengan salah satu agensi terbesar di Korea Selatan tersebut. Wanita berusia 25 tahun itu sebelumnya pernah menjadi viral karena penampilannya yang dianggap ‘nyleneh’ usai hengkang dari SM Entertainment. 

Hingga kini SM Entertainment selaku agensi Sulli belum mengkonfirmasi secara langsung terkait hal tersebut. Sebelumnya Jonghyun, personil Shinee juga dikabarkan meninggal dunia karena bunuh diri di apartemennya pada 18 Desember 2017. Jonghyun meninggal karena menghirup karbon monoksida dari briket yang ia nyalakan. Hal tersebut menjadi duka yang dalam bagi keluarga dan rekan kerjanya terutama anggota Shinee. Keduanya merupakan artis di bawah naungan SM Entertainment.