Singapura

Tempat Wajib Bagi Solo Traveler Ke Singapura

Heboh.com, Jakarta – Singapura merupakan salah satu negara yang letaknya paling dekat dengan Indonesia. Tidak heran banyak wisatawan Indonesia berbondong-bondong berwisata di negeri singa tersebut.

Traveling ke Singapura terbilang cukup mudah dan murah berkat fasilitas yang ditawarkan oleh pemerintah Singapura. Apalagi bagi para solo traveler, Singapura termasuk negara paling aman untuk jalan-jalan sendirian.

Tapi jangan sampai tak mengatur itinerary saat solo traveling. Karena bisa terlewat spot-spot keren di sini. Berikut ini, heboh.com telah merangkum tempat-tempat wajib yang harus dikunjungi bagi para solo traveler di Singapura.

Singapore flyer
Sebuah bianglala raksasa yang bisa mengajak Heboers untuk melihat seluruh negara Singapura di atas awan. Dengan merogoh kocek sekitar Rp 340 ribu-an, Heboers sudah bisa puas menikmati Singapura dari ketinggian.

Merlion
Patung berkepala singa dan berbadan ikan ini merupakan ikon negara Singapura. Rasanya tidak lengkap jika Heboers tidak berfoto disini dengan latar belakang Marina Bay Sands yakni tiga gedung pencakar langit yang dihubungkan dengan sebuah SkyPark juga sayang jika tidak disambangi.

Haji Lane
Haji Lane berada di wilayah bernama Kampong Glam. Jika Heboers ingin berfoto aesthetic disinilah tempatnya. Sepanjang Haji Lane terdapat berbagai toko dan cafe yang dihias dengan grafitti keren dari berbagai warna.

Selfie Coffee
Setelah asik berfoto , Heboers bisa menikmati minuman unik kopi di cafe bernama ‘Selfie Coffee’. Dalam cafe ini, Heboers bisa mencetak foto selfie Heboers ke atas kopi pilihan Heboers. Cafe yang juga terletak di Haji Lane ini bukan setiap hari dari jam 10 pagi sampai 7 malam.

Lau Pa Sat Pavilion
Jika perut sudah minta diisi, saatnya Heboers pergi menyambangi Lau Pa Sat Pavilion. Disini, heboers bisa makan berbagai makanan khas Melayu yang enak banget. Selain makanan, Heboers bisa menemukan berbagai pernak-pernik oleh-oleh untuk dibawa pulang.

Leave a Reply