Heechul Goo Hara

Terpukul Dengan Kematian Goo Hara, Heechul Bikin Fans Khawatir

Personil Super Junior, Heechul dikenal dekat dengan banyakselebriti wanita. Karakternya yang supel membuat pria berusia 36 tahunbersahabat dekat dengan mereka. Salah satunya adalah mantan member KARA, GooHara. Heechul dan Hara diketahui berteman dan sering mengunggah kebersamaanmereka.

Tak terbayangkan bagaimana terpukulnya Heechul mendengar kabar kematian Goo Hara pada Minggu (24/11/2019) lalu. Ia ditemukan tak bernyawa di rumahnya di kawasan Gangnam, Seoul. Polisi setempat mengungkapkan bahwa gadis berusia 28 tahun ini pertama kali ditemukan oleh pengurus rumah tangganya.

Baca Juga:
Artis Korea Goo Hara Ditemukan Meninggal Dunia
Mengenang Goo Hara, Si Cantik Nan Ceria ‘KARA’

Setelah kabar menyedihkan tersebut, reaksi yang ditunjukansahabat Siwon ini membuat penggemar khawatir. Heechul langsung mem-private akunInstagramnya dan unfollow semua orang. Namanya pun tranding di media socialtwitter karena banyak yang khawatir dengan kondisi mentalnya.

Reaksi ini jauh berbeda dengan reaksi Heechul ketikamenghadapi kematian Sulli pada 15 Oktober 2019 lalu. Ia dan Sulli dikenalsangat dekat karena bernaung di agensi yang sama, SM Entertainment. Heechulsering mengungkapkan bahwa Sulli sudah seperti adiknya sendiri.

Sementara kedekatan Heechul dan Hara sedikit berbeda. Diprogram reality show “Knowing Brother”, Hara sempat mengungkapkan jika Heechulsering melamarnya. Namun tentu saja lamaran itu selalu ditolak oleh Goo Hara.

“Kapan pun aku duduk di dekat dia, Oppa (kakak) akan berkata‘Hara, ayo menikah’,” kata Goo Hara di program tersebut.

Saat ini banyak fans yang berharap kondisi Heechul baik-baiksaja. Ia menghadapi tahun yang berat karena dua wanita yang sudah seperti adikdan sahabatnya meninggal di waktu yang berdekatan. Bahkan Sulli dan Goo Harajuga bersahabat dekat semasa masih aktif di dunia hiburan hingga akhir hidupmereka.

Leave a Reply