Tips Agar Tak Ketinggalan Promo 12.12

12.12!!! Ini tandanya Hari Belanja Online Nasional (Harbolnas)! Macam-macam promo seperti diskon dan cashback disiapkan platform e-commerce untuk memanjakan konsumen. Diskon-diskon itu kebanyakan hanya ditawarkan di waktu-waktu khusus dan dengan durasi yang sudah ditentukan.

Sebelum kalap mengikuti Harbolnas, ada tips-tips nih agar heboers tidak melewatkan promo-promo bombastis yang ada. Tak jarang produk flash sale bisa habis hanya dalam hitungan detik.

Pertama, aktifkan pemberitahuan aplikasi belanja online. Jangan sampai kita kelewatan pemberitahuan jadwal diskon lho, heboers. Kalau sampai kita melewatkannya, jangan harap ada kesempatan mendapat diskon di harbolnas ini.

Kedua, Perhatikan jaringan internet. Produk flash sale bisa raib dalam waktu yang sangat singkat. Heboers harus memiliki akses internet yang stabil untuk berburu produk diskon.  Sebaiknya menggunakan koneksi LAN untuk pengguna laptop dan komputer. Pengguna ponsel atau tablet bisa saja menggunakan jaringan seluler atau wifi. Pastikan jaringan tersebut sangat stabil.

Ketiga, jangan lewatkan promo tengah malam. E-commerce biasanya suka memberikan promo-promo terbaik saat tengah malam. Oleh karena itu anda harus berjaga-jaga agar jangan terlewat promo tersebut.

Terakhir, jangan lupa isi semua persyaratan terlebih dahulu. Heboers bisa jauh-jauh hari mengisi alamat pengiriman dan informasi tambahan. Jangan sampai baru mengisi saat dalam proses membayar. Dipastikan Anda akan kehabisan produk tersebut.

Selamat mencoba heboers!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *