Viral! Kisah ‘Layangan Putus’ Ramai Bikin Tangis

Sebuah cerita menjadi viral di platform media sosial, Facebook. Sebuah akun bernama Mommi ASF mengisahkan cerita hidupnya yang diumpamakan seperti layangan putus usai perpisahannya dengan sang suami. Kisah mengharu biru ini menarik banyak perhatian warganet. Menceritakan seorang istri yang suaminya menikah lagi dengan perempuan idaman lain dan meninggalkan ia dan keempat anaknya begitu saja. Dalam ceritanya itu dikisahkan bahwa sang suami cukup dikenal religius bahkan punya beberapa channel YouTube dakwah. Belakangan sang suami diketahui menikah dengan seorang selebgram yang kini telah hijrah. 

Si penulis menceritakan bahwa dirinya adalah seorang ibu beranak 4 yang kini genap berusia 32 tahun. Penulis berasal dari daerah pelosok yang kemudian menetap di Bali. Ia juga mengaku ditinggalkan oleh suaminya karena sang suami memiliki istri baru tanpa sepengetahuannya. Penulis bercerita bahwa awalnya sang suami tidak memiliki gelagat aneh malah hubungan mereka sangat harmonis. Namun, suatu ketika suaminya pergi dari rumah membawa passport beserta tas dan kamera tanpa memberitahu. Suaminya kemudian mengaku ia berada di Jakarta untuk sebuah pekerjaan. Setelah tidak pulang selama 12 hari, penulis akhirnya mengancam akan menyusul ke Jakarta jika suaminya tidak pulang. Kemudian, sang suami menuruti permintaannya dan kembali pulang. Suaminya menolak untuk menjawab ketika ditanya perihal kepergiannya selama 12 hari. Sampai, akhirnya penulis menemukan foto-foto bulan madu sang suami dengan perempuan lain di Cappadocia, Turki. Setelah dimadu selama satu tahun lebih, ia kemudian memutuskan untuk bercerai dengan suaminya pada September 2019 lalu dan kini hidup hanya bersama keempat anaknya. Meski sudah disakiti, penulis tetap mendoakan mantan suaminya itu.

Kisah viral ini kemudian mengejutkan banyak warganet yang menemukan kecocokan kisah ini dengan kisah hidup seorang publik figur, Lola Diara dan suaminya, Rizky Zainal. Rizky diketahui memiliki sebuah channel Youtube, Ammar TV. Mendengar dirinya dikait-kaitkan dengan cerita ‘Layangan Putus’, Lola menyatakan akan mengambil tindakan hukum pada warganet yang menuding dirinya adalah istri muda dari kisah tersebut.

“Bismillah, mulai hari ini tim Cyber Crime Polda Metro Jaya akan membantu memfilter akun2 yang indikasi nya bisa masuk kepada pasal UU ITE, tim akan dibagi rata untuk memantau aktifitas (berita yang sedang viral) di jejaring sosial FB, Twitter, dan IG,” tulis Lola Diara.

Sayangnya, pengunggah ‘Layangan Putus’, Mommi ASF kemudian menghapus cerita ini. Ia juga menuliskan sebuah status, “Iyaaa… mommi hapus dulu. Mommi minta maaf kepada para pembaca. Mommi bukan orang jahat, hanya ingin menulis. Mommi masih butuh banyak belajar, mencari dan membuat tulisan yang membawa kebaikan pada pembaca juga kepada mommi sang penulisnya. Semoga para pembaca dan mommi selalu dilembutkan hati nya…,” tulisnya.

Baca Ini Juga YUK!
Diam-Diam Istri Sule Dikabarkan Sudah Menikah
Pevita Semprot Pria Yang Nyinyir Tubuhnya

Leave a Reply