Widi Vierra Kekerasan

Widi Vierra Juga Mengaku Mendapatkan Tindak Kekerasan dari Mantan Pacar

Heboh.com, Jakarta – Pengakuan Kesha Ratuliu tentang kekerasan yang dialami saat menjalin asmara dengan mantan kekasihnya, membuat pengakuan lama Widi Vierra kembali menjadi sorotan. Sebelumnya, Widi mengaku di video vlog bersama Ryan D’masiv yang diunggah 2 Oktober 2019 lalu. Di tengah obrolan, Widi menceritakan pernah mendapatkan kekerasan dari mantan kekasihnya. 

Widi mengaku saat itu ia masih muda dan merasa kehidupan pribadinya hancur. Kekerasan yang dialaminya bahkan membuat Widi tak bisa merasakan masa kejayaannya bersama band-nya, Vierratale. 

“Aku sering biru-biru, berdarah-darah pas mau manggung, tapi aku selalu profesional,” kata Widi.

Baca Juga:
Kesha Ratuliu Akui Pernah Dipukul dan Diinjak Mantan Pacar
5 Negara dengan Kasus Pemerkosaan Tertinggi di Dunia

Meski mendapatkan kekerasan, Widi tetap mempertahankan hubungannya selama satu tahun. Hal ini sempat membuat Kevin Aprilio dan juga personil Vierratale lainnya, membenci kekasih Widi saat itu. Puncaknya, keluarga menemukan baju Widi yang terkena bercak darah. 

“Itu pas aku dipukuli habis-habisan dengan pacar aku waktu itu. Tapi aku enggak pernah bilang,” tambahnya.

Ryan sempat penasaran dengan sosok yang melakukan KDRT terhadap Widi. Sayangnya, Vokalis Vierratale tersebut tak ingin menyebutkan siapa mantan kekasihnya karena menganggap masalah tersebut sudah berlalu. 

Kekerasan dalam berpacaran memang terus meningkat tahunnya. Tercatat dalam laporan tahunan Komnas Anti Kekerasan terhadap Perempuan (KOMNAS Perempuan) ada 406.178 kasus kekerasan terhadap perempuan Indonesia di tahun 2019. Dan dari sekian banyak kasus tersebut, terdapat 2.073 kasus kekerasa terjadi dalam pacaran. 

Dalam laporan tahunan KOMNAS Perempuan, angka kekerasan terhadap perempuan terus bertambah. Belum lagi banyak yang mau melaporkan tindak kekerasan yang dilakukan kekasih karena berbagai alasan.

Source Image : www.instagram.com/widikidiw