Party di Rumah Ajak Para DJ Hidupkan Lagi Kehidupan Malam

Party di Rumah Ajak Para DJ Hidupkan Lagi Kehidupan Malam
DJ Akhda

 

Heboh.com, Jakarta - Sebelum pandemi melanda, kehidupan malam seolah tak bisa dipisahkan dari masyarakat di kota-kota besar. Namun terjadi perubahan besar karena industri hiburan malam adalah salah satu sektor yang paling merasakan dampaknya. Cafe dan Bar dilarang beroperasi sementara guna menjegah penyebaran virus corona. Akhirnya banyak pelaku bisnis banyak yang terpaksa memilih untuk gulung tikar. 

Banyak orang yang bergantung di industri ini seperti DJ, band cafe atau para performer lainnya harus memutar otak untuk bertahan hidup. Salah satunya adalah dengan Streaming. Sayangnya, banyak kendala yang harus dihadapi oleh mereka seperti hak cipta dan hal teknis lainnya. 

Akhda, DJ dan penggiat akun @DanceSignal memiliki insiatif untuk menghidupkan kembali kehidupan malam yang mati suri tersebut. Bersama Aditya Kadarisman dan Angga Lawe dari @bloradancescene, Akhda mengajak para pelaku industri hiburan malam untuk berkumpul dalam  satu platform bersama partydirumah.com

Baca Juga!
Anies Baswedan Perpanjang PSBB Jakarta Hingga 11 Oktober
Pro Kontra PSBB di Jakarta : Anies Tak Becus?

Nantinya platform tersebut akan menaungi para DJ, Resident DJ, Band Cafe, bahkan Bartender dan pemilik Bar/Cafe untuk menghadirkan Live Experience bagi para Clubbers. Sehingga meski di rumah, mereka yang rindu dengan kehidupan malam bisa berpesta layaknya di sebuah Bar atau Lounge atau Club yang biasa dinikmati sebelum corona. 

"Gue mau ngajak buat para resident DJ, DJ, Band Cafe, Bartender, EO, PR Marketing, Pemilik Bar/ Lounge/ Cafe untuk meeting bareng gue, kita akan membahas cara baru alternatif baru agar industri nightlife kita di seluruh Indonesia bisa kembali bergairah di saat yang semakin sulit ini," ujar Akhda.

Dengan adanya platform www.partydirumah.com diharapkan para pelaku industri hiburan malam bisa menghadapi bersama situasi yang kurang menguntungkan saat ini. Selain mengajak diskusi, Akhda juga menambahkan #BarengBarengBisa. 

"Make Nightlife, Live Again Together #BarengBarengBisa" menjadi tagline dari www.partydirumah.com!