Pebasket Kobe Bryant Meninggal Bersama Sang Putri

Pebasket Kobe Bryant Meninggal Bersama Sang Putri

Heboh.com, Jakarta – Dunia olahraga dikejutkan dengan berita duka meninggalnya pebasket, Kobe Bryant. Pada Minggu (26/1/2020) lalu, helikopter yang ditumpangi Kobe mengalami kecelakaan. 

Seluruh penumpang dalam helikopter dipastikan tidak ada yang selamat. Salah satunya adalah putri Kobe, Gianna Maria Onore (13). Saat itu, Kobe dan Gigi, sapaan Gianna, sedang dalam perjalanan menuju Mamba Academy di kawasan Thousand Oaks, California. Ia berencana menghadiri sesi pelatihan di akademi tersebut. Keduanya sering tertangkap kamera menghadiri pertandingan basket bersama. Hubungan ayah dan anak ini memang dikenal dekat satu sama lain.

Dilaporkan sebelumnya, helikopter pribadi milik ikon NBA tersebut terbakar dan berputar-putar di langit sebelum akhirnya jatuh. Namun, sampai saat ini pihak berwenang masih mencari penyebab jatuhnya helikopter naas tersebut.

Kobe Bryant merupakan pebasket legendaris bersama pebasket Michael Jordan. Pada usia 17 tahun, Bryant masuk ke daftar draft NBA. Bryant membuat langkah besar karena langsung memutuskan masuk NBA tanpa jalur NCAA yang umum biasa dilakukan pebasket di Amerika Serikat. Meski terbilang sangat muda, ia sudah mampu disebut sebagai ‘The Next Jordan’. Seiring berjalannya waktu, Kobe akhirnya mampu menjadi ikon NBA.

image source: instagram/kobebryant