Perjalanan Asmara Ashraf Sinclair dan Bunga Citra Lestari

Perjalanan Asmara Ashraf Sinclair dan Bunga Citra Lestari
Ashraf Sinclair

Heboh.com, Jakarta - Kabar duka datang dari dunia hiburan tanah air. Ashraf Sinclair, suami penyanyi terkenal Bunga Citra Lestari meninggal dunia pada Selasa (18/2). Diketahui dari Donny, manager Ashraf dan BCL, Ashraf meninggal akibat serangan jantung. Kabar ini jelas menghebohkan dunia hiburan sekaligus dunia maya mengingat Ashraf tidak terlihat sakit parah sebelumnya. Ayah dari Noah ini meninggal di usia 40 tahun.

Berikut perjalanan asmara Ashraf Sinclair dan Bunga Citra Lestari yang harmonis!

BCL dan Ashraf Sinclair Menikah

Saat berpacaran Ashraf dan Bunga sangat tertutup. Keduanya jarang membicarakan tentang hubungan mereka baik di media Malaysia atau Indonesia. Pasangan ini baru go public setelah menikah pada tahun 2008. 

Dari pernikahan tersebut, BCL melahirkan seorang anak laki-laki yang diberi nama Noah Sinclair. Saat ini, Noah telah berusia 9 tahun dan pernikahan BCL dan Asharf sudah memasuki usia 11 tahun. 

BCL dan Ashraf menjadi salah satu keluarga selebriti yang jauh dari kabar miring. Mereka selalu memamerkan kemesraan meski sudah puluhan tahun menikah. Ashraf diketahui juga sangat mendukung karier istrinya sebagai penyanyi dan juga aktris. 

Sebelum meninggal, Ashraf sempat liburan ke Amerika Serikat. Kebetulan BCL juga menghadiri New York Fashion Week.