Presiden Amerika Serikat, Donald Trump dan Istri Umumkan Positif Covid-19

Presiden Amerika Serikat, Donald Trump dan Istri Umumkan Positif Covid-19
Donald Trump & Melania Trump

 

Heboh.com, Jakarta - Virus Corona membuat negara di seluruh dunia kalang kabut. Berawal dari China, kini virus corona telah menyebar hampir di seluruh belahan dunia.

Virus yang menyerang bagian pernafasan ini tak pandang bulu dalam menyerang korbannya. Beberapa petinggi negara dan pesohor ikut terinfeksi virus ini. Meskipun banyak di antara mereka dinyatakan sembuh.

Dari berbagai negara di dunia, Amerika Serikat tergolong negara paling santai menghadapi pandemi ini. Namun kini kabar mengejutkan datang, dimana orang nomor satu di Amerika, Donald Trump dinyatakan positif Covid-19.

 

Donald Trump mengumumkan kabar jika hasil test menunjukan ia dan juga sang istri, Melania Trump positiv Covid-19 melalui akun twitter-nya. Ia mengungkapkan akan melakukan karantina hingga dinyatakan sembuh.

Sebelum pengumuman tersebut, ia baru saja mengabarkan jika ajudannya, Hope Hicks juga positif Covid-19. Ia mengatakan jika selama ini Hicks bekerja sangat keras dan kurang istirahat.

Selama ini, Trump sering mengungkapkan jika ia tak percaya virus Corona adalah virus yang berbahaya. Ia percaya jika virus ini akan menghilang dengan sendirinya. Hingga terjadi lonjakan pasien Covid-19 di Amerika Serikat, ia tak mau melakukan lockdown