Revina VT Sebut Psikolog Dedy Susanto Lakukan Pelecehan

Revina VT Sebut Psikolog Dedy Susanto Lakukan Pelecehan

Heboh.com, Jakarta – Revina VT sebut psikolog, Dedy Susanto lakukan pelecehan. Nama Dedy Susanto pun kemudian menjadi sorotan publik. Selama ini Dedy Susanto dikenal sebagai pakar psikologi.

Tuduhan melakukan pelecehan seksual pada pasiennya pertama kali diketahui dari selebgram bernama Revina VT. Mantan kekasih Young Lex mendapat ajakan dari Dedy untuk kolaborasi membuat konten bersama.

Namun saat dalam perjalanan, Revina mendapat informasi mengejutkan perihal izin praktik sang psikolog yang ternyata tidak dikantongi Dedy. Revina mengungkapkan bahwa Dedy kerap mengajak pasien untuk melakukan terapi di kamar hotel.

Selebgram tersebut juga memberikan beberapa bukti chat ‘korban’ yang mengaku telah dilecehkan oleh Dedy. Ternyata ada banyak yang mengaku sudah menjadi korban Dedy Susanto. Bahkan kini ada akun Instagram khusus untuk korban Dedy @korbandedysusanto.

Mengetahui namanya disebut oleh Revina sebagai pelaku pelecehan, Dedy membuat klarifikasi. Ia menyatakan jika yang diungkapkan Revina adalah fitnah. Ia bahkan tak mengakui pernah mengirimkan DM kepada Revina. Dia menuduh Revina melakukannya untuk menaikan follower atau pansos.

Ternyata tak hanya pasien yang mengaku dilecehkan saat terapi psikologi bersama Dedy Susanto. Tetapi juga selebriti, Vanessa Angel dan juga Della Perez yang mengaku mendapatkan DM dari Dedy Susanto.

Source Image: instagram/revinavt