Rina Gunawan Meninggal Dunia Setelah Terpapar Covid-19

Rina Gunawan Meninggal Dunia Setelah Terpapar Covid-19
Rina Gunawan Meninggal Dunia

Heboh.com, Jakarta - Kabar duka datang dari presenter yang aktif berbisnis wedding organizer, Rina Gunawan. Ia meninggal dunia setelah sempat berjuang melawan Covid-19. Kabar duka tersebut disampaikan oleh Ashanty melalui akun instagramnya. Istri Anang Hermansyah ini masih tak percaya dengan kabar kepergian Rina Gunawan. 

Ashanty mengungkapkan jika ia dan Rina Gunawan sempat sama-sama dirawat karena Covid-19. Keduanya bahkan menjalani masa kritis bersama-sama. Diketahui juga jika Rina memiliki penyakit bawaan yang semakin memperparah kondisinya yakni asma. 

Kabar duka ini juga mengejutkan banyak pihak lantaran tak banyak yang tahu jika ia terpapar Covid-19. Ia bahkan sempat menjadi sorotan karena berat badannya yang berkurang drastis setelah menjalankan hidup sehat selama pandemi. 

Sebelum meninggal, Rina masih penuh semangat ingin sembuh. Bahkan ia ingin mengurus pernikahan Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar. Selain presenter, belakangan Rina memang aktif mengurus bisnis wedding organizer yang dikenal menjadi langganan para selebriti.