Ahmad Dhani Walikota Surabaya

Ahmad Dhani Tidak Pernah Mencalonkan Diri sebagai Walikota Surabaya

Musisi Ahmad Dhani melalui juru bicaranya LiusSungkarisma menegaskan kalau dirinya tidak pernah mencalonkan diri sebagaiWalikota Surabaya. Pernyataan tegas dari Lius seolah mematahkan opini yang kiniberkembang kalau mantan suami Maia Estianty tersebut berminat mencalonkan dirisebagai Walikota Surabaya.

Belakangan memang terdengar kabar kalau pentolan band Dewa 19 ini akan mencalonkan dirinya sebagai Walikota Surabaya. “Saya tegaskan dalam kesempatan ini kalau Ahmad Dhani tidak pernah berminat dan punya niatan untuk mencalonkan diri sebagai Walikota Surabaya”, tegas Lius Sungkarisma dalam keterangan persnya di LP Cipinang, Jakarta, Senin (4/11/19 ) siang, usai dirinya ketemu Ahmad Dhani.

Baca Juga:
Kocak! Netizen Yang Tanyakan Lirik Lagu Mulan Akhirnya Terjawab
Pura-Pura Telpon, Mulan: Ponsel Kembali Mode Mati!

Pada kesempatan itu juga dikabarkan kalau sangistri Mulan Jamilah berencana menjenguk Ahmad Dhani. Namun karena kesibukandirinya sebagai anggota dewan membuat Mulan membatalkan niatnya untuk ketemusuaminya di LP Cipinang.

“Memang Mulan rencananya akan hadir juga siangini di LP Cipinang ini, namun kita semua tahu kalauMulan sekarang sangat sibukkarena dirinya sekarang sudah menjadi anggota dewan,” ujar Lius.

Seperti diketahui Wulan melalui partai dirinyaterpilih sebagai anggota DPR priode 2019 – 2024. Dengan terpilihnya Mulansebagai anggota dewan maka jadwal dirinya tentu sangat padat dengan agendasidang-sidang yang harus diikutinya.

Leave a Reply