Ariel Tatum Sebut Pacar Barunya?

Ariel Tatum Sebut Pacar Barunya?

Setelah beberapa lama vakum di dunia hiburan, Ariel Tatum mulai kembali tampil di acara tv ‘Ngopi Dara’ yang dipandu oleh Nia Ramadhani dan Jessica Iskandar. Dalam kesempatannya tersebut Ariel keceplosan jika dirinya telah memiliki kekasih baru. Saat ditanya oleh Nia Ramadhani ia pun enggan menjawab siapakah kekasih barunya. Ia malah mempertanyakan soal pernikahan Jessica Iskandar dengan Richard Kyle. Gadis berusia 23 tahun tersebut bertanya apakah Jedar menyesal memutuskan untuk menikah. Jessica menjawab dengan santai bahwa ia tidak menyesal memutuskan untuk menikah dengan kekasihnya tersebut. Belum puas bertanya dengan Jessica, Ariel memberi pertanyaan kepada Nia Ramadhani tentang keputusannya menikah muda. Istri Ardi Bakrie tersebut menjawab dengan santai pula.

“Aku udah ngalamin semuanya, jadi semua yang dialamin orang diusia 17 tahun aku udah rasain diusia 14” pungkas Nia Ramadhani.

Ariel Tatum berhasil lolos dari pertanyaan mengenai identitas kekasih barunya. Sebelumnya diketahui bahwa Ariel Tatum pernah berpacaran dengan atlet Ryuji Utomo. Namun, kisah kasihnya kandas dan Ryuji menikah dengan seorang perempuan bernama Shabrina pada Maret 2019. 

Dalam acara tersebut Ariel memberitahu jika ternyata ia adalah orang yang posesif terhadap pacar. Ia menjelaskan jika keposesifannya masih diambang wajar dan karena suatu alasan. Jika komunikasi yang terjalin antara keduanya baik, maka ia tidak akan posesif. Hal tersebut berlaku sebaliknya, jika salah satu pasangan tak menjalin komunikasi yang baik maka sifat posesifnya akan muncul. Posesif menurutnya ada sesuatu hal yang membuat seseorang memiliki sifat tersebut tiba-tiba muncul seperti tidak memberikan kabar atau komunikasi.

Baca Juga: Ariel Tatum Buat Lagu Untuk Mantan?