Blackpink Buat David Beckham Menunggu 20 Menit

YG Entertainment menerima kritik pedas dari para warganet Korea Selatan. Hal ini dikarenakan BLACKPINK terlambat hingga 20 menit dalam jumpa pers tersebut sehingga membuat David Beckham menunggu dan acara terpaksa molor. Blackpink juga diketahui tidak meminta maaf karena keterlambatan ini. Meski banyak BLINK, sapaan fans Blackpink, membela grup idolanya ini, namun banyak media dan reporter yang mengaku melihat David Beckham menunggu Blackpink. 

Baca Juga: ‘Kill This Love’ Trending 1 Youtube, Blackpink Resmi Comeback

Acara jumpa pers kemudian dimulai dengan sesi foto solo dan wawancara dengan David Beckham. Agenda selanjutnya seharusnya adalah Blackpink bertemu dengan David Beckham bertemu untuk pertama kalinya. Namun Blackpink dilaporkan terlambat datang 20 menit. Padahal reporter dari sejumlah media yang ingin melihat pertemuan David Beckham dan BLACKPINK akhirnya memilih pergi lantaran Blackpink tidak datang tepat waktu.

“Itu benar, Blackpink terlambat sekitar 20 menit. Itulah mengapa event tersebut tertunda,” kata reporter di lokasi jumpa pers.

“Mereka tahu akan dikritik, namun mereka memilih tidak melakukan apapun.”

“Hanya karena David Beckham pensiun sejak lama, mereka pikir dapat memperlakukannya dengan tidak hormat.”

Baca Juga: Fan Meeting Blackpink Tidak Laku, YG Turun Pamor?

Kehadiran David Beckham di Korea Selatan adalah untuk promosi brand Adidas. Adidas sengaja memboyong David Beckham untuk merayakan Hangul Day. Adidas meluncurkan Adidas Ultraboost, Hangul Limited Edition. Hangul Day dirayakan oleh warga Korea Selatan sebagai hari alfabet Korea Selatan yang ditemukan oleh Raja Korea Selatan, Sejong.