Dicibir Netizen, Tamara: Berisik Banget!

Artis cantik berdarah Polandia Tamara Bleszynski ramai diperbincangkan publik karena postingan di instagramnya. Warganet mencibir foto mantan istri dari Mike Lewis tersebut karena menggunakan bikini. Meskipun usianya tak muda lagi, Tamara terlihat bak anak muda yang menikmati suasana saat berenang. Banyak orang menilai bahwa Tamara tak pantas mengenakan pakaian tersebut karena terlalu seksi. Bikini yang ia kenakan berwarna hitam dan memperlihatkan sebagian buah dadanya membuat netizen mencibirnya. 

Postingan awal Tamara menggunakan bikini yang membuat netizen ramai diberi caption “Ubud” yang menandakan lokasi saat ia berenang. Dari situlah banyak warganet yang membanjiri kolom komentarnya dengan tulisan yang menohon menandakan seakan artis cantik tersebut tak pantas menggunakan pakaian renang tersebut. Seolah tak kapok dinyinyiri oleh netizen, Tamara kembali mengunggah fotonya menggunakan bikini yang sama namun dengan caption yang berbeda.

“Berisik banget sih! Baju renang aja direpotin. Dah ah… good night” tulis Tamara dalam instagramnya.

Setelah mengunggah foto dengan caption tersebut banyak orang yang mendukung ibu Rasya dan Kenzou tersebut  tak terkecuali para artis seperti Inul Daratista. 

“Berisik tapi mrk liatin sampe di capture mbaaa, munafik smua sabaaarr” dukungan Inul untuk Tamara sambil memberi emoticon bibir. 

Selain Inul, artis kontroversial Vicky Prasetyo juga turut memberikan komentar yang khas dengan gombalan-gombalan mautnya. 

“Andaikan kamu menjadi perenang, aku mau menjadi lumba-lumba gelanggang samudra yang akan menolong bagi siapapun yang membutuhkan” tulis Vicky dengan memberikan emoticon senyum

Tamara memang terllihat tak ambil pusing dengan nyinyiran para netizen yang mengomentari postingan di instagramnya yang menggunakan bikini tersebut. Diketahui juga saat berenang, Tamara tak sendiri, ia bersama anak bungsunya Kenzou.

Leave a Reply