Tidak Gentar, Ini Cara Nikita Mirzani Pantau Syahrini

sumber: google.com

Sudah bukan rahasia lagi jika Syahrini tidak takut untuk memblokir beberapa akun instagram selebriti tanah air, termasuk Nikita Mirzani. 

Syahrini dan Nikita memang beberapa kali perang dingin. Berawal dari Nikita yang sempat menyebutkan Syahrini memiliki pacar baru di acara ‘Pagi-pagi Pasti Happy’ di awal tahun 2018, kemudian ia juga mengomentari harga tiket konser Syahrini yang mencapai 25 juta rupiah. 

“Aku sih uang sebanyak itu ya lebih baik nonton konser artis luar negeri,” ucap Nikita pada Agustus, 2018 ke pihak media.

Bahkan Reino Barack, suami dari Syahrini, juga memblokir akun instagram milik Nikita. Ia menambahkan, Reino memblokir akun miliknya ketika hari ijab qabul pernikahan Syahrini.

Namun ternyata, selebriti kelahiran Jakarta ini tidak gentar dengan aksinya ‘memantau’ Syahrini. Melalui acara televisi ‘Rumah Seleb’ yang dipandu oleh Raffi dan Nagita, ia mengaku memiliki akun palsu yang dapat melihat postingan Syahrini ataupun suaminya. 

“Iya, aku diblokir tapi aku punya akun palsu buat lihat postingan dia. Kemarin dia baru makan steak ‘kan, hahahaha,” ujarnya.

Heboers, ada-ada saja ya kelakuan Nikita Mirzani ini!

 

(dilansir dari tribunnews.com dan detik.com)