Najwa Shihab Jadi Korban Gombalan Denny Cagur

Najwa Shibab menjadi salah satu bintang tamu di acara komedi OperaVan Java. Mengangkat tema parody “Mata Najwa”, presenter yang dikenal karenakecerdasannya ini duduk bersama Parto, Rina Nose, dan Denny Cagur sedang beradadi acara Mata Najwa yang biasa ditayangkan setiap hari Rabu pukul 20.00 diTrans 7.

Dalam kesempatan tersebut, Denny Cagur yang dikenal sebagai komedian tukang gombal, berhasil menggombali Najwa Shibab hingga tersipu malu.

“Najwa Shibab, sarjana hukum. Seandainya nanti karena pekerjaanatau hal yang saya lakukan, kesalahan yang saya lakukan saya harus dihukummati, saya ingin anda yang menjadi eksekutornya, dan saya gak mau mata sayaditutup. Tahu gak kenapa?” ucap Denny Cagur kepada Najwa Shibab.

“Kenapa?” tanya Najwa Shibab kepada Denny Cagur sambil tersenyum.

“Biar kamu menjadi wanita terakhir sebelum aku mati.”

Kemudian Najwa Shibab tersipu malu mendengarnya namun Najwa Shibabmenolak gombalan tersebut karena menurutnya, gombalan tersebut recycle atauyang sudah pernah dilontarkan kepada wanita lain.

“Najwa Shibab ini adalah duta baca Indonesia, kamu tugasnya salahsatunya menghidupkan minat baca remaja-remaja kita dan yang dibaca itu buku. RAKartini punya buku Habis Gelap Terbitlah Terang, terus Adolf Hitler punya bukujudulnya Mein Kampf yang artinya perjuangan. Aku juga pengen punya buku samakamu.”

“Apa itu?”

“Buku nikah.” ucap Denny Cagur.

Hingga akhirnya Najwa Shibab ikut gombal kepada Denny Cagur.

“Aku juga pengen gombalin kang Denny.”

“Please pegangin gue, gue takut pingsan.”

“Aku tuh orangnya suka belajar dan sejak kenal kamu aku jadibanyak belajar.”

“Belajar apa?”

“Belajar jadi yang terbaik buat kamu.” Kata Najwa Shibab yang terlontar dari bibirnya.

Baca ini juga yuk!
Ashanty Pulang Dari RS, Sudah Bisa Pangku Arsy?
Ini Zodiak Paling Posesif : Taurus Nomor Satu