Ria Ricis Pamer Saldo ATM, Oki Setiana Dewi Beri Teguran

Youtuber wanita nomor 1 di Indonesia, Ria Ricis kembali menjadi sorotan publik. Pada salah satu video yang ia unggah di channel Youtube miliknya, Ricis menunjukkan saldo ATM miliknya yang ternyata mencapai Rp 1,8 Miliar. 

Ketika Oki Setiana Dewi, kakak dari Ricis diminta keterangan. Oki mengaku tidak tahu mengenai konten video adiknya ini.

“Wah, saya enggak tahu, belum lihat. Terus terang saya enggak lihat videonya,” ujar Oki.

Oki menyebut akan menegur Ricis jika benar adiknya memamerkan saldo ATM yang seharusnya dirahasiakan. Oki tak segan untuk menyentil Ricis karena telah melakukan sesuatu yang kurang etis berdasarkan adat Ketimuran.

“Saya baru tahu sekarang dari kalian. Kalau saya tahu pasti saya akan tegur,hehe,” ucap Oki lebih lanjut.

Sebelumnya diketahui dalam video tersebut, Ricis diminta oleh tim nya untuk menunjukkan saldo ATM miliknya. Ricis mengakui dirinya memiliki 4 kartu ATM dan akhirnya memamerkan salah satu isi saldo ATM miliknya. Mengejutkannya, isi saldo salah satu ATM miliknya mencapai nilai yang fantastis. Ricis mengatakan isi saldonya tersebut masih kalah jauh jika dibandingkan dengan rekening Raffi Ahmad.

“Enggak, ini kan bukan uang saya. Lagian duitnya enggak terlalu banyak bila dibandingkan dengan Raffi Ahmad dan Barbie Kumalasari. Ini enggak banyak,” katanya. 

Ria Ricis merupakan youtuber Indonesia yang memiliki subscriber mencapai 17 juta akun. Selain aktif sebagai youtuber, Ricis diketahui juga bermain film dan menjadi pembawa acara televisi. Konten yang biasa ia unggah berupa review produk anak-anak, Squishy, dan vlog kolaborasi bersama Youtuber lain. Ria Ricis memiliki ciri khas pembawaannya yang lucu, pecicilan, dan kocak.

Baca Ini Juga YUK!
Tampil Pakai Gaun, Miller Khan Tuai Pujian
Yang Sebaiknya Kamu Lakukan Setelah Mendapatkan Body Shaming