Amanda Manopo Christ Laurent

Amanda Manopo dan Christ Laurent dapat Pengalaman Baru di Bali

Amanda Manopo dan Christ Laurent mengaku mendapat pengalamanbaru dalam syuting film ‘Kajeng Kliwon’ yang dilakukan di pulau Dewata Baliselama hampir satu bulan. Syuting yang mengambil daerah-daerah yang belumpernah disinggahi pasangan ini menjadi sesuatu pengalaman yang menyenangkan.Mereka mengaku banyak menemukan tempat-tempat indah selama menjalani syuting diBali.

“Kalau di Bali ini kita biasanya kemana sih, Seminyak, Ubud,Legian, paling itu-itu aja. Ini pas syuting kita kedaerah yang belum pernahkita singgahi seperti Singaraja, yang sebelumnya kita nggak tau Singaraja ituseperti apa, terus pantai Lovina seperti apa dan masih banyak lagi yangbener-bener baru kita kunjngi dan ketahui di Bali ini pas syuting kemarin,” jelasChrist yang di Aamini Amanda di sela acara premiere film ‘Kajeng Kliwon, Jum’at(8/11/19) di Denpasar, Bali.

Dari hasil kunjungan daerah-daerah baru di Bali tersebut,walaupun ditengah-tengah syuting, mereka mengaku tetap menikmati alam Bali yangmemang panoramanya sangat indah.

“Ada nilai plusnya lagi selain syuting. Gua baru tahu Balitenyata masih ada yang kayak gini dan ini menjadi pengalaman baru buat kita,”tambah Christ.

Amanda mengaku syuting bareng pacar sangat seru. Kalaubiasanmya mereka saling berbagi kabar ketika syuting berbeda film dan lokasiyang mungkin sangat berjauhan, namun kini mereka merasa lebih enjoy karena sangkekasih selalu dekat.

“Pastinya kita enjoy, karena kita syuting bareng. Biasanyakalau kita nggak syuting bareng ada rasa kangen, karena jauh-jauhan, lagisyuting di mana nih – lagi syuting di mana, harus berbagi kabar. Tapi kalausyuting barengkan nggak harus kamu di mana, aku kangen… gitu,” ujar Amanda.

Tak hanya bermain di fim yang sama, Amanda dan Christ jugamemerankan tokoh sebagai sepasang kekasih. Bahkan karakter yang mereka bawakantengah siap ke jenjang pernikahan.