Demi Menghilangkan Demam Panggung, Dimas Anggara Rela Dipukuli 30 Orang

Demi Menghilangkan Demam Panggung, Dimas Anggara Rela Dipukuli 30 Orang

Heboh.com Jakarta - Dimas Anggara kembali ke layar lebar dengan membintangi film Srimulat: Hil yang Mustahal. Dalam film tersebut, suami dari Nadine Chandrawinata ini memerankan karakter Pak Timbul.

Dimas Anggara menceritakan bahwa ia mengalami kesulitan saat memerankan sosok Pak Timbul. Menurutnya, skenario yang sudah dipelajarinya selama berbulan-bulan itu berbeda dengan yang ada di lokasi syuting.

Baca Juga!
Hoax! Dikabarkan Kehilangan 8 Juta Followers, Begini Respon Deddy Corbuzier
Jadi Idola Baru, Refal Hady Masuk Nominasi Pria Tertampan di Dunia 2022 Versi TC Candler

"Skenario yang kita dapat, yang kita pelajari, dan latihan selama berbulan-bulan itu, begitu sampai di set, itu kayak dibuang," kata Dimas Anggara.

Bagi Dimas, tanpa kehadiran teman-temannya, ia mengaku tak dapat berbuat apa-apa. Maka dari itu, kehadiran orang lain di lokasi syuting dapat membantunya berakting menjadi sosok Pak Timbul. 

Dimas juga menceritakan bahwa dirinya mengalami demam panggung. Hanya ia satu-satunya yang mengalami hal tersebut. 

"Saya kan demam panggung, pada saat saya ke panggung, yaudah, jadi badan tuh kaku semua gitu. Mau jalan tuh gak bisa. Cuma saya doang yang ngalamin itu yang lainnya mah nggak," ungkap Dimas.

Demi menghilangkan demam panggungnya, Dimas mengaku bahwa dirinya harus dipukuli orang lain terlebih dahulu. 

"Harus dipukulin orang lain dulu baru bisa. Soalnya ngerasa enteng aja gitu kalau abis gitu karena kalau nggak emang benar-benar kaku gak bisa jalan ke set," kata Dimas.

Bio One menambahkan, bahwa Dimas memang mengalami demam panggung. Satu-satunya cara yang dapat membuat Dimas kembali seperti biasa adalah dengan dipukuli.

"Ada 30 orang kali yang mukulin. Beneran ini dia minta dipukulin sama semua orang," jelas Bio One.