Beredar Foto Editan Chanyeol EXO dan Rosé BLACKPINK, Dispatch Beri Peringatan

Beredar Foto Editan Chanyeol EXO dan Rosé BLACKPINK, Dispatch Beri Peringatan
Rose dan Chanyeol

Heboh.com, Jakarta - Belum lama ini foto dua idol Korea, Chanyeol EXO dan Rose BLACKPINK viral di media sosial dengan watermark milik Dispatch

Foto tersebut beredarnya luas di kalangan netizen Korea karena seolah menunjukkan mereka sedang berkencan di malam hari.

Terlihat Rose BLACKPINK berjalan di belakang Chanyeol EXO di tengah keramaian tanpa menggunakan masker.

Namun, para penggemar kemudian segera menyadari kalau foto tersebut adalah sebuah foto palsu yang merupakan hasil editan oleh oknum netizen.

Baca Yuk!

'Got That Boom' Lagu Baru Comeback Secret Number

SM Entertainment Kenalkan Member Pertama Aespa

Sumber Twitter

Kemarahan netizen semakin menjadi lantaran agensi yang menaungi Chanyeol yaitu SM entertainment dinilai tidak tegas menghadapi rumor ini.

Mengetahui penggunaan logo watermark mereka secara ilegal, media Dispatch langsung memberikan peringatan keras di media sosial.

"Peringatan. Siapa saya yang kedapatan menyebarkan foto palsu menggunakan watermark Dispatch akan dimintai pertanggungjawaban," keterangan resmi Dispatch.

Dispatch merupakan media Korea Selatan yang biasa mengungkap skandal kencan para Idol di sana.

Sementara itu, Chanyeol sendiri baru saja merilis album sebagai sub unit EXO-SCbersama dengan Suho. Rose juga baru saja comeback bersama BLACKPINK dengan merilis "THE ALBUM", yang menjadikan mereka sebagai girl grup pertama yang raih predikat "million seller".