Bertemu Kimbab Family, Taemin dan Onew SHINee Cicip Jajanan Khas Sunda

Bertemu Kimbab Family, Taemin dan Onew SHINee Cicip Jajanan Khas Sunda
Taemin dan Onew bersama Kimbab Family (foto:Twitter.com/SHINee)

 

Heboh.com, Jakarta - Keluarga YouTuber, Kimbab Family berkesempatan ketemu langsung dengan Taemin dan Onew SHINee. Dalam vlog yang tayang di kanal YouTube mereka, Gina menyajikan jajanan khas Sunda untuk dua pria tampan tersebut. Wanita asal Jawa Barat ingin memperkenalkan makanan khas Indonesia pada Taemin dan Onew. Dari pancake durian, cilok dan cireng lengkap dengan saus disajikan di meja menyambut personil SHINee. 

Taemin dan Onew tampak antusias mencicip makanan-makanan tersebut. Makanan pertama yang mereka coba adalah cilok. Onew merasa jika cilok rasanya seperti jajanan Korea yang juga memiliki bentuk seperti sate dan juga terbuat dari tepung beras, seperti halnya tteok kkochi. Sementara member SHINee Taemin malah terkesan dengan jajanan cireng.

"Enak, rasanya seperti pancake Korea. Teksturnya bagus, tekstur tapioka. Kalau tapioka kami cuma pikir bubble tea," ujar Taemin, yang dikutip dari kanal YouTube Kimbab Family, pada Senin (1/3/2021).

Taemin juga mengatakan, bahwa cilok memiliki tekstur lebih kenyal daripada tteok di Korea.

"Kenyal-kenyal banget," kata Onew.

Baca Juga
Taemin SHINee Comeback Solo Sesuai Jadwal Meski Sempat Kesal dengan SM Entertainment

Jonghyun SHINee Dikenang Fans di Hari Ulang Tahunnya

Selain itu mereka juga mendapat kudapan pancake durian dari YouTuber Kimbab Family di gedung SM Entertainment. Namun hal tersebut bukan menjadi pengalaman pertama bagi Onew member SHINee. Pasalnya Onew mengaku sudah pernah mencoba buah dengan bau menyengat tersebut saat ia datang ke Indonesia bersama member SHINee lainnya.

"Buah seperti durian dijual di pinggir jalan kan? Saya pernah makan yang seperti itu," tutur Onew

"Waktu saya ke Indonesia, kan dijual utuh terus dipotong," sambunya.

Lalu ia juga membeberkan kesan pertamanya saat makan durian pada saat itu. Sebab ia kaget saat mencium bau yang menyengat dari buah durian, dan berfikir apakah buah tersebut dapat dimakan.

"Waktu pertama kali makan, 'Ini bisa dimakan orang?', karena baunya kuat banget. Baunya ke mana-mana kan," kata Onew.

Begitu pula dengan rekan segrupnya yang duduk di sebelahnya, Taemin, ia juga mengaku setuju bahwa ketika dimakan anggapan pada durian itu berubah.

"Sambil makan, kok lumayan ya, gitu," tambah Onew.

Dalam video itu juga memperlihatkan Onew dan Taemin yang menyantap pancake durian sambil tampak menikmatinya. Bahkan menurut member SHINee ini, rasa duriannya di Pancake tersebut jauh lebih ringan dari buah yang asli.

Selama ini, Taemin dan Onew juga mengaku hanya pernah mencicipi makanan Indonesia seperti nasi goreng atau pun mi goreng. Tak hanya itu, dalam video tersebut mereka bahkan diajari bahasa Sunda oleh Kimbab Family. Namun sangat disayangkan member lainnya, seperti Minho dan Key, tak bisa turut hadir dalam vlog Kimbab Family tersebut lantaran ada kegiatan lain.