Cekcok dengan Denise Chariesta, Dewi Persik Beri Ultimatum dan Datangi Rumahnya

Cekcok dengan Denise Chariesta, Dewi Persik Beri Ultimatum dan Datangi Rumahnya

Heboh, Jakarta - Setelah berseteru dengan Uya Kuya dan keluarga, Denise Chariesta kini berseteru dengan pedangdut Dewi Persik. Permasalahan ini bermula ketika Denise dipertemukan di salah satu acara TV dengan Uya Kuya. Saat itu, Depe menjadi penengah. Tetapi, Denise merasa Dewi Persik lebih membela Uya Kuya dan memojokkan dirinya.

Setelah kejadian tersebut, Denise diduga menyindir Dewi Perssik di instagram. Meski tanpa menyebut nama, Dewi merasa sindiran tersebut ditujukan padanya. Merasa tak terima, Dewi Persik langsung memberikan ultimatum. "Buat Denise hati-hati aja kalau mau bermasalah dengan saya”. Bagaimana kelanjutannya? Simak beritanya yuk!

Dewi Persik menumpahkan kekesalannya melalui live Instagram. Ia membantah beberapa poin yang disebutkan Denise. Termasuk tentang profesionalitas. "Kalau saya tidak profesional tidak mungkin saya 20 tahun dan di dunia entertaiment nomor satu konsisten dan profesional," tanggapnya. Dewi juga murka karena Denise menyebut tentang Ayahnya.

Baca Juga!
Deretan Orang yang Pernah Beseteru dengan Denise Cadel

Uya Kuya dan Denise Chariesta Cekcok Karena Mandiin Kucing

Dewi Persik sempat mendatangi rumah Denise dengan ditemani Lucinta Luna. Tapi sayang, Denise tidak ada di rumah. Selain itu, Dewi Persik mengungkapkan rasa kecewanya lantaran banyak yang tidak mengedepankan prestasi melainkan kalau dengan viral bakal dapet endorse banyak sehingga cari masalah.

"Makanya kalau kita ajukan ke kantor polisi dikira dikit-dikit lapor dan dibiarkan akan merajalela," ungkapnya. Dewi juga menjelaskan, dirinya bukan seseorang yang kebal hukum tapi dirinya tidak suka kalau harga dirinya diinjak-injak. "Bagi saya ketika orang lain menginjak harga diri saya yang saya bangun saya siap untuk menghadapi resiko," ungkapnya.