Ditemukan Bukti Sabu-Sabu di Kediaman Nia Ramadhani dan Ardie Bakrie

Ditemukan Bukti Sabu-Sabu di Kediaman Nia Ramadhani dan Ardie Bakrie

Heboh.com, Jakarta -  Kabar mengejutkan datang dari pasangan Nia Ramadhani dan Ardie Bakri. Mereka berdua dinyatakan terjerat kasus narkoba. Hal ini disampaikan oleh Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Yusri Yunus di konferensi pers siang hari ini (8/7). Simak beritanya yuk!

Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Yusri Yunus di Polres Jakarta Pusat menyampaikan terdapat 3 orang tersangka yakni Nia Ramadhani, Ardie Bakrie, dan sang supir yang berinisial Z. Dari ketiganya disita narkoba jenis sabu-sabu dengan berat bruto 0,78 gram serta 1 alat hisap sabu-sabu.

Baca Juga!
Anak Ingin Menjadi Artis. Nia Ramadhani: 'Nggak Boleh Lah.'
Nia Ramadhani dan Ardie Bakrie Terjerat Kasus Dugaan Narkoba

Kronologi penangkapan bermula ketika Sat Narkoba Polres Metro mendapatkan informasi jika Nia Ramadhani sering menggunakan sabu-sabu pada Rabu (7/7) pukul 9 pagi. Setelah ditelaah lebih jauh, kepolisian menangkap ZN dan ZN mengaku barang haram tersebut punya Nia Ramadhani

Aparat kepolisian pun langsung menggeledah rumahnya dan didapati barang bukti dan Nia mengaku ia melakukan hal tersebut bersama dengan Bakrie. Kala itu, Ardie Bakrie tidak ada di rumah. Namun, ia menyerahkan diri ke kepolisian pada malam hari.

Baik Nia Ramadhani, Ardie Bakrie, dan sang sopir (ZN) dinyatakan positif metanil atau sabu-sabu. Mereka bertiga juga sudah dicek lab darah dan urine. Menurut pengakuannya, mereka menggunakan hal tersebut sejak 4-5 bulan yang lalu.