Gading Marten Harapkan Ini dari Calon Ayah Sambung Gempi

Gading Marten Harapkan Ini dari Calon Ayah Sambung Gempi

Heboh.com, Jakarta - Di dunia ini tak ada yang namanya mantan anak. Hal inilah yang terjadi pada Gading Marteen dan putrinya, Gempita. Meski berpisah dari Gisel, kasih sayang dan cinta Gading tak pernah berkurang untuk Gempi.

Namun karena perpisahan Gading dan Gisel tersebut, membuka kemungkinan akan adanya ayah sambung untuk Gempi. Gading pun tak menutup kemungkinan jika nantinya akan memberikan ibu sambung bagi Gempi saat ia memutuskan untuk menikah lagi.

Lantas apa jawaban Gading jika Gempi nantinya memanggil "Daddy" pada ayah sambungnya?

Ngobrol santai dengan Gading, Boy William tiba-tiba menyinggung tentang kemungkinan Gisel menikah lagi. Otomatis, Gempi akan memiliki ayah sambung dan memanggil laki-laki tersebut dengan sebutan Daddy. Meski sempat terkejut, Gading akhirnya menjawab dengan bijak.

Bagi Gading, kebahagiaan Gempi yang nomer satu. Ia tidak mempermasalahkan sebutan untuk suami Gisel nanti. Gading juga meminta pria tersebut juga harus memperlakukan Gempi sama dengan ia memperlakukan Gisel. Jawaban Gading itu membuat Boy kagum dan bertepuk tangan.

Baca Yuk!
Tetap Setia, Wijin Berikan Kejutan Untuk Gisel di Hari Ulang Tahunnya
Ini yang Terjadi Setelah Gading Marten Akhirnya Bertemu Gisel dan Wijin

Tidak sampai situ, ternyata Gading tidak mau kalah. Ia meminta Gempi memanggil mama jika sudah memiliki istri baru. Hal ini membuat keduanya tertawa.