Heboh! Jennie BLACKPINK Terekam Nge-vape, Manajemen Langsung Minta Maaf

Heboh! Jennie BLACKPINK Terekam Nge-vape, Manajemen Langsung Minta Maaf

Heboh.com Jakarta - Jennie BLACKPINK mendadak jadi sorotan di media sosial karena salah satu video YouTube yang dirilis di akun resminya. Jennie terlihat tertangkap kamera nge-vape di dalam ruangan. Dalam video vlog yang diunggah 2 Juli lalu itu (kini video sudah terhapus), Jennie terlihat sedang nge-vape saat sedang di-makeup.

Lantas ada beberapa hal yang kemudian jadi masalah. Pertama adalah lokasi Jennie nge-vape di dalam ruangan. Kedua karena dia mengembuskan asap ke arah salah satu staf yang paling dekat dengannya saat kejadian terekam.

Baca Juga!
Film Dokumenter Burning Sun Dirilis, Video Perilaku Kasar Seungri Terungkap
Viral! Aktor Korea Selatan Ji Chang Wook Unggah Foto Lagi Beli Sate di Jakarta

Potongan video itu kemudian viral di komunitas online. Dengan cepat manajemen Jennie, ODD ATELIER merilis pernyataan resmi dan permohonan maaf mereka.

"Kami meminta maaf kepada semua yang merasa tidak nyaman dengan tindakan Jennie dalam konten yang dirilis 2 Juli lalu. Jennie mengakui kesalahannya dan menyesal karena vaping di dalam ruangan dan menimbulkan ketidaknyamanan buat staf," tulis permintaan maaf manajemen, pada (9/7/2024).

Manajemen melanjutkan, Jennie sudah minta maaf langsung kepada staf yang terpapar asap vape-nya. Bahkan kepada semua staf yang ada di ruangan tersebut.

"Jennie secara personal sudah minta maaf kepada semua staf di lokasi yang mungkin terpapar. Kami minta maaf kepada fans yang kecewa karena masalah ini. Kami harap ini tidak akan terjadi di masa depan," lanjut manajemen.

Ini bukan pertama kalinya artis K-Pop nge-vape di dalam ruangan dan jadi masalah. Sebelumnya dalam video vlog juga, Doh Kyung Soo (D.O) EXO sempat tertangkap kamera nge-vape di ruang tunggu saat promo acara musik.

Mengutip Soompi, bahkan D.O. mendapatkan denda hingga 100 ribu won karena merokok di bangunan perusahaan penyiaran yang merupakan bentuk pelanggaran.