Hidden Gem Terhits Di Bali Saat Ini. Belum Banyak yang Tahu!

Hidden Gem Terhits Di Bali Saat Ini. Belum Banyak yang Tahu!

Heboh.com, Jakarta-  Memang membutuhkan waktu yang lama untuk bisa menikmati keindahan pulau bali di setiap sudutnya. Bali terkenal dengan wisata alamnya, seperti pantai, air terjung, pegunungan, dan perkebunan yang mempunyai daya tarik tersendiri bagi wisatawan lokal maupun mancanegara.

Berikut adalah daftar hidden gems di Bali yang wajib kamu kunjungi. Jangan lupa di save dan di share ke teman-temanmu, ya!

Hidden Canyon Beji Guwang. Sesuai namanya hidden, tempat ini memang tersembunyi dan dijamin mempunyai pemandangan yang sangat indah. Hidden Canyon ini berlokasi di Jalan Sahadewa, kabupaten Gianyar. Tempat wisata ini cocok untuk orang-orang yang mencari spot foto dengan latar yang luar biasa apik.

Baca Yuk!

 

Air Terjung Aling-Aling. Air terjun ini berlokasi di jalan raya Desa Sambangan, Sukasada, Kabupaten Buleleng. Berlokasi agak jauh dari pusat kota menjadikan tempat ini jarang di datangi oleh wisatawan. Air terjun Aling-Aling mempunyai ketinggian 12 meter yang dikelilingi oleh tebing serta pepohonan yang rimbun, dan memiliki air yang sangat jernih.

The Secret Garden. Merupakan salah satu hidden gem terbaik yang dimilki oleh Bali. Track perjalan kesana pun cukup menantang dan tidak mudah untuk dilalui. Akan tetapi, pemandangan dan suasana di sana sangat indah dan tenang. Di daerah sana juga terdapat 7 air terjun yang dapat disinggahi. Tempat ini berlokasi di kabupaten Buleleng, Bali.